Download Aplikasi Video Bokeh Android Full HD No Sensor 2022

Netter.co.id – Aplikasi video bokeh Android digandrungi pengguna smartphone. Hal ini bisa dimaklumi karena saat ini tren video yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri saat diunggah ke media sosial. Pembicaraan tentang efek bokeh seperti menjadi “kursus” tersendiri ketika sebuah video diunggah ke layanan video sharing seperti Youtube dan Facebook.

Dimana di akhir pembahasan di kolom komentar pasti akan ada pertanyaan seputar aplikasi bokeh apa yang digunakan untuk mengedit momen tersebut. Efek bokeh sebenarnya bermula dari negeri sakura, di negeri ini untuk pertama kalinya istilah bokeh dikumandangkan yang jika diartikan dari bahasa Jepang berarti blur atau buram.

Teknik ini awalnya digunakan pada kamera DSLR yang terkenal mahal dan berat. Namun, dengan pesatnya kemajuan teknologi yang dulunya menggunakan teknik manual dengan memanfaatkan bukaan lensa dan panjang fokus pada subjek foto, semua itu kini bisa dikelola oleh aplikasi.

Tidak perlu repot, bahkan seorang pemula pun bisa dengan mudah menggunakannya. Kemunculan smartphone dengan lebih dari satu lensa semakin meramaikan tren bokeh di kalangan fotografi, termasuk dengan membawa teknik ini selangkah lebih maju dalam video. Maka tak heran, saat ini banyak sekali aplikasi video bokeh di play store.

 Berikut kumpulan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menghasilkan video dan foto efek bokeh.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik 2022

Video Bokeh Android

1. AndroVid

Androvid adalah aplikasi video bokeh android yang juga memiliki banyak fitur menarik di dalamnya, kalian bisa menemukan efek dan alat lain yang sangat berguna. kalian bisa mengedit slowmo, membalikkan arah, menambahkan musik, bokeh, dan banyak lagi, dan menurut admin ini seperti versi mini dari power director.

Baca Juga :  Daftar APK Live Bar Bar Thailand Tanpa Lock Room Terbaru 2022

2. Videoshop

Videoshop merupakan aplikasi edit video yang juga bagus dan menarik untuk dicoba, dengan interface yang sederhana namun juga banyak fitur yang bisa digunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, ringan dan ukurannya kecil, cocok untuk kalian yang ingin mengedit video namun memiliki memori dan ram yang kecil.

3. MiniMovie

Minimovie juga merupakan aplikasi video bokeh android yang tidak kalah kerennya, walaupun mungkin jarang terdengar aplikasi ini memiliki banyak pengguna yang menggunakannya. Aplikasi ini sering digunakan untuk membuat video cerita dan video pendek yang membuatnya semakin menarik karena sangat mudah digunakan dan ringan.

4. PowerDirector

Power director juga merupakan aplikasi paling terkenal setelah Kinemaster di lini aplikasi video bokeh Android, yang sebenarnya merupakan aplikasi pertama di perangkat komputer.

Tetapi aplikasi ini memiliki banyak penggemar dan bahkan lebih mudah digunakan daripada Kinemaster, jadi ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk membuat video bokeh yang mengagumkan.

5. Viva Video

Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi kalian, viva video merupakan aplikasi yang sudah lama dirilis, dan aplikasi ini masih menjadi aplikasi favorit banyak orang.

Di dalam aplikasi ini kalian juga bisa membuat video bokeh yang keren dan menarik tentunya menambahkan musik dan efek transisi yang unik untuk membuat video kalian menjadi keren. Silahkan mencoba aplikasi ini dengan mendownloadnya melalui google playstore atau appstore di hp kalian.

6. Magisto

Magisto adalah aplikasi edit video keren yang juga banyak digunakan oleh pengguna smartphone, tetapi mungkin tidak sepopuler yang lain. Namun, ada banyak fitur tersembunyi yang mungkin harus kalian coba dari aplikasi ini, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi keren ini juga.

Baca Juga :  Mango Live Mod Apk

7. TikTok

Mendengar nama tiktok tentunya tidak perlu diragukan lagi, selain sebagai aplikasi sharing video dance, aplikasi ini juga memungkinkan penggunaannya untuk mengedit video live. Aplikasi tiktok ini juga memiliki banyak efek keren, transisi dan musik yang membuatnya sangat banyak diunduh dan juga memiliki banyak pengguna.

8. KineMaster Pro

Tak ayal jika mendengar aplikasi yang satu ini, siapa yang tidak mengenal Kinemaster. aplikasi terlaris di pasaran dan juga sangat sering digunakan oleh para youtuber pemula.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, efek, dll, tetapi di kinemaster kalian harus mengeditnya secara manual, jadi aplikasi ini cukup rumit, tetapi kalian bisa mempelajarinya dengan berbagai tutorial di internet atau youtube. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi ini, langsung saja download aplikasinya.

9. GoPro Quick

Selanjutnya ada aplikasi Quick yaitu aplikasi video bokeh android yang terkenal dengan fitur dan kualitasnya dengan hasil yang luar biasa. Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat video dengan sangat mudah dan juga bisa menambahkan efek bokeh yang sangat keren dan pastinya tidak ribet seperti aplikasi manual lainnya.

Silahkan coba gunakan aplikasi ini dengan cara mendownloadnya melalui google playstore atau appstore di smartphone kesayangan kalian.

10. AfterFocus

Aplikasi video bokeh ini sangat membantu kalian dalam mengedit video. Tampilannya yang sederhana tidak mencerminkan kemampuannya untuk mengedit video dan foto. Banyak fitur efek bokeh yang bisa digunakan untuk menghasilkan video kreatif. Saat memilih area fokus pada foto dan video bisa dilakukan hanya dalam beberapa detik.

Bahkan fitur motion blur dan efek cahaya dengan bintik-bintik warna-warni di latar belakang video, membuat video dan foto menjadi lebih menarik. Asyiknya lagi, hasil editan video bokeh bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Baca Juga :  Aplikasi Video Bokeh China & Japanese Video Bokeh Xxnamexx

Tonton Hasil Edit Video Bokeh Full HD di Android

Setelah mengetahui daftar aplikasi terbaik untuk membuat video bokeh di smartphone Android, sekarang kalian bisa mencoba menonton hasil video bokeh museum viral berikut ini.

Demikianlah daftar aplikasi video bokeh android yang bisa kalian coba gunakan di hp kalian. yang mana semua aplikasi ini gratis kalian dapatkan melalui google playstore atau appstore di hp kesayangan kalian. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.