Cara Nonton Youtube Dapat Uang Terbukti membayar Terbaru 2022

Netter.co.id – Nonton Youtube Dapat Uang, Banyak orang kehilangan mata pencaharian atau diberhentikan dari pekerjaan mereka selama pandemi saat ini.

Banyak dari orang-orang ini mencari cara lain untuk menghasilkan uang sehingga mereka dapat tetap hidup sampai mereka mendapatkan pekerjaan baru.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, ada banyak platform yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari Internet saja. Mulai dari cara yang mudah hingga cara yang cukup sulit.

Cara termudah untuk menghasilkan uang di Internet adalah melalui YouTube. Metode ini tidak memerlukan keahlian khusus karena apa yang Anda lakukan sangat sederhana.

Bagi yang tertarik dan ingin mencobanya, di bawah ini NeT ter.Co.Id akan bagikan cara nonton youtube terbaru untuk mendapatkan uang:

Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton YouTube Paling Cepat

Cara Nonton Youtube Dapat Uang

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan menonton YouTube tanpa mengundang teman baru yang paling sederhana, Anda dapat menggunakan situs web atau aplikasi apa pun yang tersebar luas saat ini.

Berbagai situs web dan aplikasi ini memberi Anda opsi untuk menghasilkan uang lebih mudah dengan menonton YouTube dan kemudian memasukkan hasilnya ke dompet digital Anda seperti GoPay, DANA, dll.

Anda bisa mendapatkan ratusan ribu dan jutaan dolar hanya dengan menonton video di YouTube.

Apakah kamu tertarik? Jangan khawatir. Jangan khawatir, ada banyak situs dan aplikasi yang memungkinkan Anda membayar untuk menonton konten YouTube.

Daftar Aplikasi Nonton YouTube Menghasilkan Uang Terbukti Membayar

Daftar Aplikasi Nonton YouTube Menghasilkan Uang Terbukti Membayar

Saat ini video YouTube tidak hanya digunakan untuk hiburan tetapi juga sebagai cara untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah menjadi content creator atau Youtuber.

Seperti dijelaskan di atas, ada cara lain yang sangat mudah untuk mencapainya. Menonton video Youtube di ponsel Anda yang benar-benar dapat menghasilkan uang bagi Anda.

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana caranya, ada beberapa situs dan aplikasi menonton YouTube berbayar yang dapat Anda gunakan. Ini gratis, tetapi beberapa aplikasi mengharuskan Anda, pengguna, untuk menyiapkan dompet elektronik.

Pengoperasian aplikasi ini juga sangat sederhana dan mudah. Selain menonton video YouTube, Anda dapat dengan bebas berkomentar, menilai, dan berlangganan untuk mendapatkan uang.

Banyak pengguna internet yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi yang menggiurkan ini karena dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Berikut adalah daftar aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan menonton video berbayar di YouTube.

1. Paid2Youtube

Paid2Youtube adalah opsi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang nyata hanya dengan menonton video Youtube. Konsep yang terlibat dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi VidNow.

Baca Juga :  MP3 Juice Download Lagu Mp3 Dari YouTube Terbaru 2022

Anda bisa mendapatkan sejumlah poin dengan menonton konten yang dipesan di aplikasi.

Semakin banyak konten yang Anda tonton, semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan. Anda dapat memasukkan uang Anda ke dalam dompet digital.

2. Vidnow

Vidnow adalah aplikasi menguntungkan yang dirilis pada tahun 2021. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan koin.

Segera setelah Anda mendaftar untuk pertama kalinya, Anda akan menerima saldo dengan pecahan Rp 20.000 sebagai hadiah. Uang akan dibayarkan hanya ketika saldo mencapai Rp 250.000.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai cara untuk menonton YouTube dan mendapatkan ratusan ribu dolar dengan mudah. Anda dapat menarik uang ke sejumlah dompet digital yang telah ditentukan.

Menggunakan Vidnow untuk menonton YouTube secara seimbang sangat sederhana. Anda bisa mendapatkan koin nanti hanya dengan menonton konten video Youtube yang tersedia di aplikasi ini.

3. Aplikasi You Cubez

Aplikasi You Cubez Apk memiliki fitur yang sama dengan aplikasi generator saldo DANA di atas. Namun, You Cubez hanya menawarkan konten video dari Youtube dan berbeda karena juga menawarkan iklan video yang memberikan poin.

Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang tunai setelah menyelesaikan misi. Anda bisa mendapatkan bonus tambahan lainnya dari 10% hingga 20%.

Mata uang yang ditetapkan oleh pengguna untuk mengonversi poin menjadi uang tunai pada aplikasi ini hanya dalam mata uang Pound Inggris antara 0,0005 dan 0,015.

4. Aplikasi TV Two

Aplikasi nonton youtube menghasilkan uang selanjutnya adalah TV-Two. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari play store atau app store.

Anda juga dapat menginstalnya secara langsung. Anda dapat menonton berbagai video yang terhubung ke sistem program dan ditampilkan nanti.

Setiap video yang Anda tonton memberi Anda hasil poin dengan denominasi konstan. Anda dapat memeriksa berapa banyak poin yang telah Anda kumpulkan dengan mengklik ikon e-wallet di halaman aplikasi.

Ketika poin diakumulasikan hingga jumlah yang ditetapkan oleh aplikasi. Anda dapat menarik uang dalam Rupee secara instan.

Untuk melakukan ini, pilih menu permintaan pembayaran. Nantinya, berdasarkan berapa poin yang sudah terkumpul, poin Anda akan otomatis dikonversi menjadi uang tunai.

5. Aplikasi THW Global

THW Global adalah cara menonton YouTube dengan uang sungguhan dan dapat digunakan untuk membuktikannya.

Aplikasi lain membayar dengan video tidak seperti THW Global di mana Anda membayar per jam. Jumlah pembayaran juga berbeda untuk setiap konten.

Anda bisa mendapatkannya dalam kisaran $5 hingga $25 atau Rp75,00 hingga Rp350.000 jam. Plus, Anda bisa mendapatkan pembayaran ekstra dengan mengundang teman Anda ke aplikasi ini.

6. Inbox Dollars

Inbox Dollars sebenarnya adalah aplikasi yang mengarahkan pengguna untuk menyelesaikan misi seperti riset online, bermain game, menonton video, dll. Aplikasi ini dikenal sebagai Klub Hadiah Online.

Jumlah hadiah yang dapat diperoleh pengguna bergantung pada misi yang mereka pilih untuk diselesaikan. Misalnya, 20 sen untuk survei 20 menit, $2,25 untuk survei 15 menit, dan $5 untuk survei 30 menit.

Baca Juga :  Si Montok Mod Apk Download Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Sama seperti menonton video, ada banyak jenis konten yang bisa Anda tonton. Hadiah bervariasi tergantung pada panjang video.

Daftar Situs Nonton YouTube Dapat Uang Jutaan Terbuti membayar

Daftar Situs Nonton YouTube Dapat Uang Jutaan Terbuti membayar

Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang dari aplikasi, Anda juga dapat menggunakan banyak situs yang telah terbukti untuk membayar pengguna.

Situs seperti itu sekarang beredar di Internet dan menemukannya tidak sulit bagi pengguna Internet mana pun.

Tidak bisa dipungkiri jika jumlah situs berbayar yang banyak di antaranya ratusan ribu situs berbayar hanyalah hoax.

Nah, pada kesempatan kali ini NeT ter.Co.Id akan membagikan beberapa situs berhadiah tinggi dengan menonton video Youtube yang sudah terbukti.

Apakah kamu ingin tahu? Simak informasinya berikut. Menggunakan situs ini tidak selalu aman dan harus digunakan dengan hati-hati.

1. Situs You Cubez

Situs You Cubez adalah situs dan aplikasi yang memungkinkan Anda dapat uang hanya dengan nonton video dari youtube. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2007 dan sekarang banyak pengguna internet yang mencarinya kembali.

Mengapa begitu banyak orang tertarik? Bahkan, You Cubez menghadirkan misi dan tugas sederhana kepada pengguna.

Anda nantinya dapat menerima imbalan dalam bentuk dolar karena berhasil menyelesaikan tugas atau bahkan menentukan metode pembayaran yang ingin Anda pilih.

Situs ini menawarkan berbagai metode pembayaran dengan BTC, ETH, XRP, LTC, Doge, dan Crypto menjadi opsi yang dapat Anda gunakan.

Hadiah untuk menonton video sampai akhir adalah antara 0,0005 dan 0,015 GBP, atau tunai Rp 287.

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman-teman Anda. Dengan menggunakan kode referral yang terdapat di situs saat Anda menggunakan situs tersebut dan komisinya mencapai 15%.

2. Situs web berbayar Paid2Youtube

Selain itu, ada situs Paid2Youtube yang dapat digunakan pengguna internet untuk menghasilkan uang dari Youtube dengan mudah dan mudah.

Situs ini sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat khususnya pengguna internet. Cara yang harus diikuti juga begtu sederhana dan mudah.

Kunjungi saja situs Paid2Youtube ini dan lakukan proses registrasi terlebih dahulu. Anda kemudian dapat mengakses akun PayPal Anda dan memilih video yang ingin Anda tonton.

Anda dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan menonton video di Youtube. Anda kemudian akan diminta untuk memberikan komentar, langganan, peringkat, dll. mengenai akun Anda.

Anda bisa mendapatkan $0,005 untuk video yang berhasil ditonton. Oleh karena itu, Anda harus menonton video Youtube yang cukup agar dapat mengumpulkan uang dengan cepat.

3. Situs web SwagBucks

Swagbucks memudahkan menghasilkan uang hanya dengan nonton YouTube. Situs ini dapat diakses oleh siapa saja melalui browser apa pun yang tersedia di PC/Laptop atau Smartphone.

Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan sebagai pengguna sangat sederhana.

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menyelesaikan survei, melihat iklan, dan menonton video. Anda menerima bayaran setelah Anda melakukan apa yang diperintahkan situs tersebut.

Baca Juga :  SssInstagram Download Di IG Foto, Video dan Story Instagram Terbaru 2022

Situs menerima poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai jenis voucher Amazon atau kredit Paypal.

Situs Swagbucks juga sangat populer di berbagai media asing, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan sistem keamanannya.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang. Pertama, Anda perlu membuka situs Swagbucks menggunakan laptop atau ponsel Anda.

Anda kemudian dapat mengklik menu Temukan di sisi kiri layar untuk menemukan penawaran yang tersedia saat Anda membukanya.

Kemudian cukup pilih iklan atau video yang ingin Anda tonton. Semakin banyak konten yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

Setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup, Anda dapat mengonversi setiap pound menjadi dolar di akun e-wallet Anda.

4. Situs web Watch2Earn

Situs Watch2Earn mirip dengan situs yang disebutkan di atas. Perbedaannya dengan situs ini adalah pengguna memiliki pilihan pembayaran yang jauh lebih luas.

Cara mendapatkan uang dari situs ini juga sangat mudah, cukup masuk ke situs Watch2Earn ini. Setelah masuk, masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendaftar.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke situs, Anda bisa langsung memilih video yang ingin Anda tonton.

Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Setelah Anda mencapai jumlah poin tertentu di situs ini, cukup tukarkan dengan uang sungguhan.

5. situs web baymack

Situs BayMack adalah salah satu situs nonton YouTube dapat uang terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2022 dan dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan.

Anda dapat menghasilkan banyak koin yang bisa ditukar dengan uang tunai. Caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan situs berbagi penghasilan lainnya.

Jika Anda belum pernah menggunakan situs ini atau situs berbayar lainnya, jangan khawatir. Saya pikir itu mudah dimengerti bahkan untuk pemula.

Ada banyak keuntungan bagi mereka yang menggunakan situs Baymac, seperti mendapatkan uang hanya dengan membagikan tautan dari situs Baymac sendiri.

Atau, Anda dapat mencoba metode lain. Ini semua tentang mengundang orang lain untuk bergabung dan menggunakan situs ini sehingga mereka juga dapat menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Dengan Cara Lainnya

Cara dapat uang dengan nonton Youtube sendiri kini semakin banyak dicari orang. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mencurahkan waktu Anda untuk menonton YouTube.

Selain menonton video, Anda juga bisa menghasilkan uang dari Youtube dengan cara lain selain NeT ter.Co.Id yang telah disebutkan di atas.

Anda bisa menjadi pembuat konten langsung dari Youtube itu sendiri. Pikirkan tentang konten yang Anda buat nanti.

Jadi, mulai sekarang Anda bisa belajar cara menghasilkan uang dari Internet, tetapi ingat juga bahwa Anda harus lebih berhati-hati. Semoga beruntung.

Kesimpulan

Demikian beberapa pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari menonton youtube yang bisa kalian coba, sekian dari saya semoga dapat membantu saya ucapkan terimakasih.

Baca Juga Lainnya :