GTA SA Lite Apk Mod Indonesia Offline Ukuran Ringan Terbaru 2022

GTA SA Lite – Berbicara tentang game aksi-petualangan dunia terbuka, kita tidak bisa mengabaikan seri Grand Theft Auto (GTA). Game ini dirilis oleh Rockstar Games, sulit untuk memungkiri bahwa ini adalah seri game tersukses yang pernah mereka rilis dan juga salah satu seri game terpopuler sepanjang masa.

Dan Grand Theft Auto: San Andreas Lite MOD APK (Unlimited Money) adalah game menarik dalam seri yang ingin kami bahas di sini. Penasaran dengan game GTA versi Lite ini?

Nah, jika Kamu penasaran dan ingin tahu tentang GTA SA Lite, Kamu bisa terus membaca artikel yang kami berikan sampai akhir.

Tentang GTA SA Lite

Tentang GTA SA Lite

GTA SA Lite Apk adalah game yang baru saja diluncurkan dan dapat digunakan di perangkat Android secara gratis. Kamu tidak perlu khawatir, karena di versi lite ini kamu akan tetap bisa menemukan gameplay yang sama dari seri sebelumnya.

Selain itu, Kamu akan tetap bisa menjelajah ke seluruh lingkungan dan kota untuk menyelesaikan berbagai misi yang telah disediakan di GTA. Kamu juga akan merasakan perkelahian dengan kelompok lain jika kamu menjalankan misi mencuri kendaraan atau mencuri orang lain.

Selain itu, Kamu juga dapat menggunakan berbagai kendaraan yang sangat berguna seperti pesawat, mobil, kapal, kereta api, sepeda, sepeda motor, helikopter, tank atau jenis kendaraan lainnya.

Di GTA ini kamu juga bisa membuat berbagai macam kerusuhan. Jika banyak kerusuhan, semakin banyak polisi akan bereaksi untuk menangani berbagai macam kerusuhan yang telah dilakukan.

Tidak hanya itu, Kamu juga harus berkeliling seperti menjadi Pemadam Kebakaran, Sopir Taksi, Sopir Ambulans untuk mendapatkan uang. Tampilan, kontrol dan berbagai fitur di GTA SA Lite Adreno telah dirancang dengan konsep Rockstar. Tentunya dengan desain seperti ini yang dapat memudahkan pengguna untuk bermain di dalam game.

Gameplay GTA SA Lite Indonesia

GTA SA Lite Apk Mod Indonesia

Apakah Kamu sudah mengetahui berbagai macam game terbaik di Indonesia? Pasti Kamu semua sudah mengetahui berbagai macam game terbaik yang ada di Indonesia. Salah satu game terbaik dan terpopuler di Indonesia adalah Grand Theft Auto atau yang biasa dikenal dengan GTA.

Game ini sudah sangat terkenal dari dulu hingga sekarang. Pasti banyak dari Kamu yang bertanya-tanya kenapa game ini begitu populer kan? Game GTA ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan dalam game ini.

Baca Juga :  Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Tidak hanya itu, jika Kamu bermain di GTA ini, maka Kamu juga akan mendapatkan banyak kesenangan dan tentu saja Kamu tidak akan merasa bosan. Dengan game GTA ini, kamu bisa merasakan berbagai macam petualangan yang bisa kamu kunjungi di seluruh kota San Andreas.

Untuk memainkan game tersebut tidaklah mudah. Karena di kota Kamu akan menemukan banyak misteri dan teka-teki. Kamu akan diberikan berbagai misi dan tugas untuk diselesaikan. Jika kamu bisa menyelesaikan berbagai misi dan tugas dalam game GTA, maka kamu juga akan mendapatkan hadiah.

Karena itulah game GTA SA Lite Apk OBB sangat populer dan banyak sekali pengguna yang memainkannya. Saat ini sudah banyak sekali perkembangan dalam game GTA. Karena kini game tersebut sudah bisa digunakan di ponsel Android menggunakan versi Lite.

Seperti yang sudah Kamu ketahui bahwa sebelumnya GTA hanya bisa dimainkan melalui PC. Namun, sekarang Kamu dapat menggunakannya di perangkat Android Kamu dan tentu saja memiliki file yang lebih kecil. Dengan hal seperti itu, GTA SA Lite Apk sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin menggunakan game tersebut.

Sangat menarik bukan game GTA ini? Untuk mengetahui berbagai fitur lain dalam game GTA, maka Kamu bisa langsung melihat penjelasan selanjutnya di bawah ini.

Fitur GTA SA Lite Adreno

Fitur fitur GTA SA Lite Adreno

Seperti yang kami katakan sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dan tidak kalah dengan versi aslinya. Bahkan, Kamu akan merasa lebih diuntungkan saat menggunakan aplikasi game GTA SA Lite ini.

Jika iya, apa saja fitur menarik dari game GTA SA Lite ini? Berikut penjelasannya. Silakan baca dengan seksama.

Ukuran Yang File Ringan Kecil dan Ringan

Seperti yang sudah kami jelaskan pada pembahasan di atas, bahwa GTA Lite memiliki ukuran file yang ringan. Di versi GTA asli mungkin Kamu akan menemukan file apk yang cukup besar jika Kamu ingin memainkannya. Itu sebabnya GTA tidak bisa dimainkan di perangkat Android. Dengan GTA SA Lite ini, kamu bisa leluasa bermain menggunakan perangkat Android dan iOS.

Support Bahasa Indonesia

Jika Kamu menggunakan GTA versi asli, maka Kamu tidak akan menemukan bahasa Indonesia. Namun dengan versi GTA Lite Mod Apk ini, kamu bisa menggunakan bahasa Indonesia. Jadi kamu tidak perlu merasa bingung lagi jika ingin bermain di game GTA.

Ada Banyak Aksesoris

Banyak sekali macam aksesoris yang bisa kamu dapatkan di GTA SA Lite ini. Pasalnya, dengan menggunakan berbagai aksesoris tersebut akan membuat berbagai karakter yang Kamu miliki terasa lebih menarik.

Nah, dengan menggunakan GTA Lite, kamu akan menemukan banyak sekali aksesoris seperti Pakaian, Aksesoris Perhiasan, Tato, dan masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan.

Support Cloud Save

Fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan di GTA Lite adalah memiliki fitur Cloud Save. Dengan fitur seperti ini, penyimpanan ponsel Kamu tidak akan terganggu. Karena itulah game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki penyimpanan ponsel terbatas. Dengan fitur seperti ini, GTA Versi Lite banyak dicari oleh banyak orang dan banyak pengguna yang bermain di GTA Versi Lite ini.

Baca Juga :  Link 111.90.l50.204 Com 45.76.33 Video Barat Bokeh Museum

Grafis Berkualitas dan Memukau

Jika kamu memainkan game GTA ini, maka kamu akan menemukan kualitas grafis yang sangat tinggi di dalam game tersebut. Biasanya jika Kamu bermain di game lain, maka Kamu akan menemukan grafik standar dan itulah yang membuat game akan sering mengalami lag.

Hal ini berbeda dengan versi GTA Lite, karena Kamu akan menemukan kualitas grafis yang lebih baik dibandingkan dengan versi aslinya. Namun, grafis di GTA SA Lite belum memiliki grafis full HD.

Banyak Misi Baru

Selain fitur-fitur yang telah kami sebutkan di atas, Kamu juga akan menemukan misi tambahan di GTA versi Lite ini. Jadi Kamu tidak akan merasa bosan jika bermain di dalam game tersebut. Pasalnya, kamu bisa memainkan berbagai misi tambahan di GTA Lite ini.

Tersedia Berbagai Pilihan Kendaraan

Di GTA versi Lite telah dirancang dan diperbarui dengan menambahkan berbagai jenis kendaraan dengan total 221. Anda bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan seperti yang sudah kami jelaskan pada pembahasan di atas.

Jadi, dengan fitur seperti ini, kamu bisa menggunakan kendaraan tersebut untuk menyelesaikan berbagai misi.

Support Bluetooth Gamepad

Bagi kamu yang ingin memainkan game GTA SA Lite menggunakan game stick seperti bermain di PS2, kamu bisa menggunakan bluetooth gamepad yang biasa digunakan di Android.

Dengan menggunakan bluetooth gamepad, kamu bisa leluasa memainkan game dan tidak hanya sebatas layar ponsel saja. Aplikasi GTA SA Lite ini memang mendukung penggunaan gamepad bluetooth yang dapat membuat bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Nah itulah berbagai fitur yang bisa kamu rasakan jika menggunakan GTA SA Lite Mod Indonesia Android.

Bagi yang ingin mengetahui berbagai fitur lain yang bisa digunakan, maka Kamu bisa langsung saja mendownload gamenya di perangkat Android Kamu masing-masing.

Download GTA SA Lite Apk + OBB

Nama ApkGTA SA Lite Apk
Ukuran284 MB
VersiV3.1
OSAndroid 4.0+
DeveloperAndrogamer
Sistem GPUAdreno, Mali dan PowerVR

Siapa yang ingin memiliki game GTA SA Lite? Sepertinya Kamu semua yang mengunjungi artikel ini sangat menginginkannya. Game ini kini kembali populer dan hadir dengan wajah baru bagi pengguna Android. Dimana pengguna android sekarang sudah sangat banyak.

Pengembang sangat pandai melihat peluang dan memanfaatkan peluang itu untuk membuat game GTA SA eksis kembali. Ternyata masih banyak peminat game ini. Dan mereka merasa senang dengan hadirnya permainan cinta mereka.

Baca Juga :  Pengertian IP Address

Dan pada kesempatan kali ini kami media-n.id ingin berbagi kebahagiaan dengan Kamu dengan membagikan link download Grand Theft Auto: San Andreas Lite secara gratis. Jadi Kamu tidak perlu membeli aplikasi game dari Google Play Store dan membuat Kamu mengeluarkan sejumlah uang.

Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah link download GTA SA Lite yang aman dan tentunya gratis. Silahkan klik link “DI SINI“.

Cara Instal GTA SA Lite Apk Only

Jika Kamu ingin menggunakan game dengan lancar dan tanpa gangguan, maka Kamu harus menginstal GTA Apk + OBB yang telah Kamu download pada tautan yang telah kami sediakan.

Agar Kamu berhasil menginstal aplikasi, maka Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini dengan benar.

  1. Bagi yang sudah mendownload file Apk + OBB, maka langsung buka “Pengaturan” dan klik “Pengaturan Tambahan“.
  2. Kemudian, Kamu bisa langsung klik menu “Privacy” dan aktifkan “Unknown Sources”.
  3. Anda bisa langsung mencari file Apk “GTA SA Lite” di “File Manager”.
  4. Cukup klik “Instal” di Apk.
  5. Anda tinggal menunggu hingga proses instalasi selesai.

Cara Memasang File Obb GTA SA Lite All GPU

Jika sudah berhasil menginstalnya, maka jangan langsung buka apknya. Sebab, ada beberapa file yang harus Kamu ubah dan tambahkan. Untuk mengetahui caranya, Kamu bisa langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Jika sudah selesai menginstal, maka Kamu tinggal mengekstrak file OBB tersebut.
  2. Setelah itu, Kamu perlu menemukan file bernama “rockstargames.gtasa”.
  3. Kemudian Kamu tinggal masuk ke menu “Files” dan klik “GTA3“, dan juga klik file “Texdb“.
  4. Jika sudah, maka Kamu bisa langsung mengubah file tersebut sebagai berikut:
    • Gta3.pvr.tmb = gta3.dxt.tmb
    • Gta3.pvr.toc = gta3.dxt.toc
    • Gta3.pvr.dat = gta3.dxt.dat
  5. Sekarang Kamu dapat kembali ke folder sebelumnya, dan dapat mengganti namanya sebagai berikut:
    • Gpvr.dat, gta_int.pvr.tmb, gta_int.pvr.toc = Gta_int.dxt.dat, gta_int.dxt.tmb, gta_int.dxt.toc
  6. Kemudian, Kamu dapat kembali ke folder sebelumnya untuk mengubah namanya sebagai berikut:
    • Mobile.pvr.dat, mobile.pvr.tmb, mobile.pvr.toc Mobile.dxt.dat, mobile.dxt.tmb, mobile.dxt.toc
  7. Anda dapat menekan folder Txd, dengan mengubah namanya seperti di bawah ini:
    • Txd.pvr.dat, txd.pvr.tmb, txd.pvr.toc” “txd.dxt.dat, txd.dxt.tmb, txd.dxt.toc“

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa memainkan GTA versi lite menggunakan perangkat Android.

Mungkin cara-cara ini cukup rumit. Maka dari itu Kamu harus memperhatikan langkah-langkah tersebut dengan baik. Jika Kamu berhasil menginstal data OBB seperti yang kami jelaskan di atas, maka Kamu juga akan berhasil bermain di GTA melalui perangkat Android.

Kesimpulan

Itulah pembahasan tentang GTA SA Lite yang bisa netter.co.id sampaikan pada artikel ini. Silahkan download dan ikuti cara install di atas untuk menikmati game seru ini dan bernostalgia. Sekian dari kami, terima kasih sudah berkunjung. Selamat bermain.

Lihat Juga :