DuckDuckGo Bokeh Video Museum Download Link Terbaru 2022

Netter.co.id – Duckduckgo Bokeh merupakan mesin pencari dari anak perusahaan yang dibangun oleh mesin pencari dunia yang saat ini berkembang pesat di negara berkembang. Di beberapa negara dan di sistem operasi Android, smartphone kini telah melakukan pencarian default yang dilakukan oleh google.com.sg.

Yang saat ini sedang melebarkan sayapnya untuk mengungguli mesin pencari lainnya. Perkembangan bisnis jasa mesin pencari saat ini sedang dilirik oleh para pesaing Google, sehingga Google telah membuat versi bermain dari mesin pencari yang diberi nama DuckDuckGo.

Hal ini dilakukan untuk menjadi pencarian alternatif dan mengungguli mesin pencari lainnya seperti Yandex.com atau yang dikenal di negara kita Yandex Blue Russia.

Apa itu DuckDuckGo?

DuckDuckGo Bokeh

DuckDuckGo adalah mesin pencari yang menawarkan aplikasi browser seluler dan ekstensi desktop, yang keduanya dimaksudkan untuk memungkinkan kalian menjelajahi internet tanpa perusahaan menghabiskan data pribadi kalian. Ini menjanjikan untuk menjaga pencarian kalian tetap pribadi, anonim dan menawarkan pemblokiran pelacak bawaan.

Sehingga mempersulit situs yang kalian kunjungi untuk mengumpulkan informasi tentang kalian.

Sejarah Aplikasi DuckDuckGo

DuckDuckGo didirikan oleh Gabriel Weinberg pada 29 Februari 2008, di Valley Forge, Pennsylvania. Weinberg sendiri adalah seorang pengusaha yang pernah meluncurkan media sosial bernama Names Database (sekarang sudah tidak ada). Awalnya Weinberg mendanai sendiri DuckDuckGo dengan dukungan iklan/

Tetapi pengguna bisa memilih untuk menonaktifkan iklan. Mesin pencari ini ditulis dalam bahasa pemrograman Perl dan berjalan di nginx, FreeBSD, dan OS Linux. DuckDuckGo dikembangkan secara khusus di atas API Pencarian dari berbagai vendor. Hal itulah yang membuat TechCrunch menyimpulkan bahwa layanan ini sebagai mesin pencari “Hybrid”.

Baca Juga :  Yandex Russia Video Bokeh Museum Download Link ASLI 2022

Asal usul nama DuckDuckGo sendiri dinamai oleh Weinberg dengan mengacu pada permainan anak-anak di luar negeri yaitu Duck, Duck, Goose atau dalam bahasa Indonesia artinya Bebek, Bebek, Angsa. Weinberg menjelaskan asal usul nama itu: Itu benar-benar muncul di kepala admin suatu hari dan admin menyukainya.

Ini pasti dari Duck Duck Goose, tapi selain itu tidak ada hubungannya dengan metafora atau apapun.” DuckDuckGo muncul di TechCrunch’s Elevator Pitch Friday pada tahun 2008, dan merupakan finalis dalam BOSS Mashable Challenge 2008. Pada Juli 2010, Weinberg memulai situs komunitas DuckDuckGo (duck.co).

Untuk memungkinkan publik melaporkan masalah, mendiskusikan bagaimana penggunaan mesin pencari menyebar, meminta fitur, dan mendiskusikan kode sumber terbuka.

Kemudian pada 22 Februari 2011, perusahaan mendaftarkan nama domain “ddg.gg” dan pada Desember 2018 mereka mengakuisisi duck.com, yang kemudian digunakan sebagai singkatan URL alias merujuk ke duckduckgo.com.

Cara Kerja DuckDuckGo Bokeh Video

Sebagai permulaan, DuckDuckGo tidak melacak pencarian yang dilakukan melalui ekstensi browser atau aplikasi selulernya. Peramban lain, termasuk Chrome, memungkinkan kalian menggunakan jendela pribadi atau mode penyamaran yang tidak melacak riwayat penjelajahan kalian.

Tapi jendela default masih bisa melakukannya. Alih-alih membuat kalian menavigasi ke versi aplikasi yang berbeda, DuckDuckGo tidak pernah melacak riwayat pencarian kalian. Melakukan pencarian di DuckDuckGo secara otomatis mengarahkan kalian ke versi situs web yang dienkripsi. Ini akan mempersulit orang lain untuk melihat apa yang kalian lihat secara online.

Ini adalah skenario lain di mana kedua opsi (terenkripsi dan tidak terenkripsi) ada di mesin pencari lain, tetapi opsi default tidak selalu ramah privasi. DuckDuckGo menghemat langkah ekstra untuk menavigasi secara manual ke koneksi terenkripsi. DuckDuckGo juga secara aktif memblokir pelacak eksternal agar tidak menguntit kalian secara online.

Baca Juga :  Yandex Image Search Cocok untuk Mencari Foto Bokeh Terbaru

Untuk detail lebih lanjut tentang fitur privasi DuckDuckGo, silakan lihat blog DuckDuckGo.

Fitur DuckDuckGo

DuckDuckGo dari tahun 2014 hingga 2018 telah mengalami perubahan fitur. Berikut ulasan lengkapnya.

  • Pada Mei 2014, DuckDuckGo merilis versi beta tester melalui DuckDuckHack.
  • DuckDuckGo telah secara resmi merilis versi yang didesain ulang yang berfokus pada jawaban yang lebih cerdas dan tampilan yang lebih halus.
  • Versi baru menambahkan banyak fitur baru seperti gambar, pencarian lokal, saran otomatis, cuaca, resep, dan banyak lagi.
  • Pada 10 November 2014, Mozilla menambahkan DuckDuckGo sebagai opsi pencarian ke Firefox 33.1.
  • Pada tanggal 30 Mei 2016, The Tor Project, Inc. menjadikan DuckDuckGo sebagai mesin pencari default untuk Tor Browser 6.0.
  • Pada Juli 2016, DuckDuckGo secara resmi mengumumkan perpanjangan kemitraannya dengan Yahoo! yang menghadirkan fitur baru untuk semua pengguna mesin telusur, termasuk pemfilteran tanggal hasil dan tautan situs tambahan.
  • Itu juga dengan Bing, Yandex dan Wikipedia untuk menghasilkan hasil atau memanfaatkan fitur yang ditawarkan.
  • Perusahaan juga menegaskan bahwa itu tidak membagikan informasi pengguna dengan mitra, seperti yang selalu menjadi kebijakannya.
  • Pada 23 Januari 2018, DuckDuckGo mengubah ekstensi browser dan aplikasi selulernya dalam upaya untuk menjaga pengguna Internet tetap aman “keluar dari kotak pencarian”. dan aplikasi yang memperluas alat untuk menilai situs web berdasarkan enkripsi dan penggunaan jaringan iklan serta kemampuan untuk memblokir jaringan iklan.
  • Juga memberikan ringkasan Layanan dari Persyaratan Layanan yang Diperpanjang; Tidak Membaca.
  • Pada Desember 2018, dilaporkan bahwa Google punya nama domain Duck.com untuk DuckDuckGo.

Download DuckDuckGo Bokeh Video Full HD

Pada perangkat smartphone, cukup buka toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store dan cari “DuckDuckGo” dan instal aplikasinya. Atau gunakan link berikut.

Baca Juga :  Aplikasi Live Streaming VCS Paling Populer Video Call Gratis

Cara Menggunakan DuckDuckGo untuk Menonton Video Bokeh

Anda bisa mengunduh aplikasi DuckDuckGo Bokeh Privacy Browser dan menggunakannya dengan cara yang sama seperti kalian mencari kata kunci “Bokeh Video” menggunakan Chrome atau Safari. Kemudian di bagian tengah bawah aplikasi, kalian akan melihat “ikon api”, yang bisa kalian tekan kapan saja untuk menutup semua tab dan menghapus semua data pribadi.

Untuk desktop, cukup buka duckduckgo.com, di mana kalian akan melihat tombol untuk menambahkan DuckDuckGo ke browser kalian. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman lain untuk menginstal ekstensi:

  1. Di Chrome, secara otomatis akan dialihkan ke halaman Toko Web Chrome untuk mengunduh ekstensi bokeh DuckDuckGo secara gratis.
  2. Di Safari, kalian akan menerima instruksi tentang cara mengatur DuckDuckGo Bokeh sebagai mesin pencari default atau mengaktifkan pencarian secara manual menggunakan DuckDuckGo.

Itulah pembahasan tentang DuckDuckGo yang merupakan mesin pencari alternatif selain Google Search yang menawarkan fitur privasi dengan tidak menggunakan online tracker. Jadi, dengan browser bokeh DuckDuckGo ini kalian bisa menonton video atau browsing internet tanpa khawatir data kalian terlacak.