Download CooCoo WhatsApp Mod Terdapat Fitur Terbaru 2022 Beauty Effect

CooCoo WhatsApp Mod – Ada banyak sekali whatsapp versi mod ini seperti halnya CooCoo WhatsApp, CooCoo Whatsapp Mod yang merupakan hasi pengembang dari pihak ketiga yang sangat kreatif.

Jika Anda mencari mod WA yang berbeda, netter.co.id merekomendasikan kalian untuk mencoba CooCoo WhatsApp ini.

Tentunya, hanya CooCoo WA yang memiliki efek kecantikan yang muncul saat video call. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan percaya diri melakukan panggilan video dari orang lain, meskipun mereka tidak terlihat bagus.

Selain itu tentunya CooCoo WA memiliki fitur lain yang bermanfaat, hanya saja fitur khas dari WA Mod. Sebelum menggunakan WA Mod ini, ada baiknya untuk mengetahui apa fungsinya, cara mendownload dan menginstalnya, tentu cara menggunakannya.

Penjelasan Tentang CooCoo WhatsApp Mod

CooCoo WhatsApp Mod

WhatsApp telah menjadi aplikasi perpesanan yang populer. Tidak seperti SMS yang menggunakan pulsa, WhatsApp menggunakan koneksi internet Anda untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, dan melakukan panggilan video.

Banyak orang menggunakan aplikasi ini karena kemudahannya. Tampaknya WhatsApp digunakan tidak hanya di satu negara, tetapi di berbagai belahan dunia.

Kami dapat mengatakan bahwa setiap pemilik ponsel cerdas harus menginstal aplikasi ini sebagai aplikasi perpesanan utama mereka.

WhatsApp tidak digunakan di kalangan terbatas karena aplikasi ini digunakan oleh segala usia. Siapa pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini, tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak dan remaja.

WhatsApp sudah dianggap sempurna, namun aplikasinya masih kekurangan beberapa hal. Jadi, pengembang pihak ketiga telah mencoba untuk memodifikasi WhatsApp sedemikian rupa sehingga WhatsApp Mod ini hamper sama denga aslinya.

Lalu apa perbedaan antara WhatsApp Mod standar dan WhatsApp Mod seperti CooCoo Whastapp? Dibandingkan dengan versi aslinya, WA Mod lebih baik dan lebih lengkap. Maka tidak heran jika banyak pengguna WA yang mencoba menggunakan mod WA ini.

Salah satu fitur utama dari mod WA ini adalah efek Beaty yang muncul saat Anda melakukan panggilan video. Jadi, dengan fitur ini, wajah Anda terlihat cantik di mata lawan bicara Anda, meskipun Anda tidak memakai riasan atau sedang seperi habis mencuci muka.

Fitur – Fitur Unggulan CooCoo WhatsApp Mod

Fitur - Fitur Unggulan CooCoo WhatsApp Mod

Tentu banyak fitur-fitur unggulan yang ditawarkan CooCoo Whatsapp. Jadi Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fiturnya dan mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi sebelum menggunakannya.

Berikut akan netter.co.id jelaskan satu per satu fitur dan keunggulan CooCoo Whatsapp mod ini.

1. Terdapat Fitur Beauty Effect Saat Video Call

Fitur ini sepertinya eksklusif untuk CooCoo WA. Tidak ada mod WA lain dengan fungsi efek kecantikan selama panggilan video. Oleh karena itu, wajah saya selalu terlihat kotor jika saya tidak memakai riasan atau mencuci muka.

Baca Juga :  APK Live No Lock Room Gratis Tanpa Koin Terbaru 2022

Manfaat kecantikan CooCoo WA memang sangat memudahkan Anda mendapatkan manfaat kecantikan instan tanpa menghalangi. Gebetan mau video call? Efek kecantikan CooCoo WA bisa kamu rasakan tanpa harus mencuci muka atau merias wajah.

Anda dapat dengan bebas memilih dari lebih dari 70 efek kecantikan. Selain itu, ada juga efek tekstur dan fungsi kecantikan sekali klik, yang otomatis mendapatkan efek cantik sesuai wajah Anda.

Jadi jangan khawatir jika Anda dalam mode malas untuk riasan dan pembersihan. CooCoo WA sudah memiliki efek kecantikan dan siap digunakan saat dibutuhkan.

2. WhatsApp Transparan

Fungsi utama WA Mod ini adalah menghadirkan tema transparan di WhatsApp. Jika sebelumnya Anda hanya memiliki tema terang dan gelap, kini WA Mod ini memungkinkan Anda menggunakan tema transparan.

Menariknya, CooCoo WA juga memiliki tema WhatsApp transparan. Jadi jika hanya menggunakan theme tidak perlu install WA mod transparan. Cukup gunakan CooCoo WA dan Anda akan mendapatkan tema yang mulus.

Ya, beberapa pengguna WA sangat menyukai tema transparan ini karena memberikan nuansa modern dan futuristik. Setiap orang memiliki selera yang berbeda, mengetahui bahwa menggunakan tema transparan ini akan membuat obrolan Anda terasa lebih baik.

3. Anti Banned

Jika Anda tidak tahu, CooCoo WhatsApp adalah aplikasi ilegal. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan tidak berafiliasi dengan pengembang WhatsApp resmi. Jadi amankah menggunakan CooCoo WA?

Karena legalitasnya, sepertinya tidak aman untuk menggunakan aplikasi ini. Benar-benar aman, tetapi tidak 100% dijamin. Untungnya, aplikasi ini sangat aman digunakan karena dilengkapi dengan fitur anti-larangan.

Ya, salah satu risiko menggunakan aplikasi ilegal adalah dilarang atau diblokir. Dalam hal ini adalah akun WhatsApp. Untungnya sudah ada fitur anti ban yang membuat penggunaan CooCoo WA lebih aman. Jadi Anda dapat menikmati fitur-fitur keren tanpa khawatir.

Jika masih belum tahu, Anda bisa menggunakan nomor baru Anda di CooCoo WA untuk sementara waktu. Ini untuk membuktikan jika nomor tersebut telah diblokir. Jika tidak, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini dengan nomor utama Anda.

4. Color Phone

WhatsApp biasa hanya memiliki tema dan wallpaper monoton, yang sangat membosankan bagi mereka yang terbiasa dengan estetika. Hanya ada dua tema, terang dan gelap, yang tidak indah jika dipikirkan.

Kabar baiknya, CooCoo WhatsApp memiliki fitur Color Phone yang memungkinkan Anda untuk mengubah tema WhatsApp sesuai selera dan suasana hati Anda. Anda bisa mengganti tema WhatsApp dengan berbagai warna, gambar, bahkan animasi seru yang tidak ada di WA biasa.

Bahkan, Anda bahkan dapat menggunakan fitur ini untuk membedakan kontak Anda satu sama lain di WhatsApp. Misalnya, Anda dapat menggunakan tema khusus untuk kontak khusus seperti teman, keluarga, dan mitra.

Tentu saja, ada berbagai tema gratis, dan ada banyak pilihan tema yang tersedia. Pilih saja tema yang sesuai dengan suasana hati Anda. Semua tema sudah termasuk dalam CooCoo WA, tidak perlu mencari atau mengunduh di tempat lain.

Baca Juga :  Daftar Link Grup Telegram Film Netflix Gratis Sub Indo Terbaru

5. Pengaturan privasi yang Lebih Baik

Jika Anda masih menggunakan WA, Anda akan terganggu oleh pengaturan privasi yang tidak terlalu pribadi. Misalnya, orang lain dapat melihat saat Anda membuka WA, mengetik, menyimpan, dll.

Bagi para introvert, hal ini memang menjadi masalah. Ini untuk menghindari kontak dengan orang lain sebanyak mungkin. Sama halnya dengan karyawan yang tidak terlalu suka jika atasannya bisa memata-matai aktivitasnya di WA.

Untungnya, tidak demikian jika Anda memutuskan untuk menggunakan CooCoo WA. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan fitur atau pengaturan privasi yang lebih baik. Pada dasarnya, Anda dapat menentukan sendiri seberapa besar privasi Anda dapat diganggu oleh orang lain.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan beberapa item seperti status online, memasukkan dan menyimpan status, centang dua kali, terakhir terlihat, dan banyak lagi. Hal ini membuat Anda merasa nyaman saat menggunakan WA karena tidak ada orang lain yang mengetahui aktivitas Anda.

Yang lebih menarik lagi, kamu bisa melihat status orang lain tanpa mereka sadari. Jadi bagi yang punya ketenaran selangit, fitur ini sangat berguna, apalagi bagi yang ingin melacak status mantan pacarnya tapi tidak ingin ketahuan.

6. Anti Penghapusan Pesan

Fitur CooCoo WhatsApp selanjutnya adalah Undo-proof atau Deletion-proof messages. WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan di WhatsApp. Misalnya, jika pesan salah dikirim, ada kesalahan ketik, dll.

Sebenarnya bisa dimengerti jika mereka langsung mengirim pesan yang dikoreksi. Masalahnya adalah beberapa orang suka membuat orang lain tertarik dan tidak langsung mengirim pesan konfirmasi, dll.

Untungnya, CooCoo WA sudah memiliki perlindungan penghapusan pesan. Jadi meskipun pesan tersebut dihapus, pesan tersebut akan tetap ditampilkan. Oleh karena itu, tidak perlu mengeluh kepada pengirim tentang isi pesan yang sebelumnya telah dihapus oleh pengirim.

7. Unduh Status WhatsApp

Mirip dengan FB dan IG, Anda juga dapat membuat status di WA. Anda dapat mengunggah foto, video atau teks sebagai status WA Anda.

Ini akan bertahan hingga 24 jam kecuali Anda menghapusnya terlebih dahulu. Semua kontak yang Anda izinkan dapat melihat status dan komentar Anda.

Anda melihat status teman yang lucu dan Anda ingin menyimpannya di galeri Anda. Masalahnya tidak ada tombol unduh langsung untuk status WA. Memerlukan penggunaan situs atau aplikasi pihak ketiga.

Untungnya, CooCoo WhatsApp sudah memiliki kemampuan untuk mengunduh status WhatsApp secara langsung. Jika sebelumnya Anda hanya dapat mengambil tangkapan layar, Anda dapat mengunggah status Anda langsung ke judul Anda.

Tentu saja, setelah disimpan ke galeri, Anda tidak perlu lagi menggunakan koneksi internet sehingga Anda dapat melihat atau memantau statusnya dengan puas. Tapi jangan berlebihan, karena bisa menimbulkan masalah besar jika pemiliknya tidak menerimanya.

8. Dapat Kirim File Dengan Ukuran Yang Besar

WhatsApp memungkinkan Anda mengirim banyak jenis file serta pesan, panggilan, dan panggilan video. WhatsApp memungkinkan Anda mengirim file dalam berbagai format, termasuk:

  • JPG, JPEG, PNG, dll.
  • MP4, MKV, FLV, dll.
  • Dokumen, Xls, PDF, PTT, dll.
Baca Juga :  Aplikasi Live Chat untuk Android Terbaik untuk Mencari Teman

Masalahnya WA standar hanya bisa mengirim file dengan ukuran terbatas. Anda tidak bisa mengirim file berukuran besar di atas 50MB. Tentu hal ini menjadi masalah terutama bagi orang yang sering berbagi file melalui WA.

CooCoo WA dapat mengirim file berukuran besar hingga 100MB, sehingga Anda dapat mengirim file berukuran besar dengan leluasa dan tidak akan ditolak oleh WA. Biasanya cocok untuk pengguna berbagi video di WhatsApp.

9. Dapat Kirim banyak foto sekaligus

Fitur CooCoo Whatsapp Mod selanjutnya adalah kemampuan untuk mengirim banyak foto sekaligus. WA standar hanya bisa mengirim beberapa foto dalam satu waktu. Mengirim foto dalam jumlah besar membutuhkan waktu lama dan tidak efisien dan juga tidak efektif.

Lain halnya jika Anda sudah menggunakan CooCoo WhatsApp. Anda dapat mengirim hingga 100 foto sekaligus. Itulah mengapa fitur ini sangat berguna bagi fotografer dan dokumentasi acara. Sangat berguna ketika seseorang meminta Anda untuk mengirim foto grup.

Tentu saja, hanya butuh satu menit untuk mengirim ratusan foto. Tidak hanya membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Tetapi dapat dilakukan hanya dalam beberapa klik, yang tentu saja menghemat waktu Anda. Jadi, jika Anda menginginkan kemudahan ini, cobalah CooCoo WA segera.

10. Dapat Kirim file dalam kualitas HD

WhatsApp mengurangi ukuran file (foto, video, dokumen) saat mengirim. Hal ini agar Anda dapat mengirim file dengan cepat tanpa menghabiskan banyak kuota internet Anda. Masalahnya adalah kualitas file juga dapat menurun.

Ketika ukurannya berkurang, begitu juga kualitasnya. Banyak orang heran dan bertanya-tanya mengapa foto dan video tersebut berkualitas putus-putus dan berbeda dari aslinya. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, Anda dapat menggunakan CooCoo WA.

Aplikasi ini tidak akan mengurangi ukuran dan kualitas file Anda selama proses pengiriman. Oleh karena itu, penerima menerima file dengan kualitas yang sama dengan file aslinya. Butuh waktu, tapi worth it karena kualitasnya sama.

Download CooCoo WhatsApp Mod

Download CooCoo WhatsApp Mod

Untuk Proses download aplikasi ini bisa dilakukan dengan menggunakan situs yang meyediakan aplikasi whatsapp mod tersebut. Seperti halnya netter.co.id ini yang mnyediakan link unduhan aplikasi tersebut dibawah ini.

Nama AplikasiCooCoo WhatsApp
Versi Updatev5.1.0
Ukuran Aplikasi52.9 MB
Sistem OperasiAndroid 4.4

Cara Instal CooCoo WhatsApp Mod

Proses instalasi dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa cara atau langkah di bawah ini. Harap ikuti semuanya dengan cermat karena ada perubahan dalam sistem keamanan.

  • Buka Pengaturan.
  • Buka pengaturan tambahan.
  • menemukan keamanan.
  • Lanjutkan menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Aktifkan bagian ini.
  • Buka APK yang diperoleh.
  • Tekan sekali untuk melanjutkan instalasi.
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan masuk.

Akhir Kata

CooCoo WhatsApp Mod adalah salah satu yang terbaik dari jenis mod lainnya. Ini berarti Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya semua fitur yang disertakan dalam aplikasi ini untuk melakukan proses percakapan standar atau menggunakannya untuk bisnis Anda.

Baca Juga Lainnya :