Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Netter.co.id – Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit Sampai sekarang, ada ratusan layanan seperti Netflix di luar sana. Namun, dari semua itu, Netflix tampaknya menjadi yang terbaik.

Netflix merupakan layanan video online premium yang digunakan oleh jutaan pengguna saat ini. Dengan berlangganan premium, pengguna bisa menonton konten video berjam-jam seperti Film, Serial TV, Acara, dll.

Untuk berlangganan, pengguna perlu menggunakan kartu kredit. Di India, kamu pengguna bisa menggunakan kartu debit Netflix untuk mengaktifkan transaksi internasional. Tapi, bagaimana kalau Kamu tidak punya kartu kredit atau kartu internasional? Masih bisakah Kamu membayar Netflix tanpa kartu kredit? Singkatnya, jawabannya adalah ya.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Meskipun Kamu tidak memiliki kartu kredit, masih ada cara lain untuk melakukan pembayaran Netflix. Karena Netflix menerima gift card, Kamu bisa membeli kartu hadiah, lalu menukarkannya di Netflix untuk melakukan pembayaran.

Pada artikel ini, kami akan membagikan panduan langkah demi langkah tentang cara membayar Netflix tanpa menggunakan kartu kredit. Prosesnya akan sangat mudah; ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini. Baca lainnya: Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid

1. Beli Netflix Gift Card

  • Pertama-tama, Kamu perlu membeli kartu Hadiah Netflix dari situs web Amazon.com.
  • Untuk membeli Netflix gift card, buka Amazon.com dan cari Netflix gift card.
  • Di halaman utama, pilih jumlah antara $25-$200, dan masukkan alamat email tempat Kamu akan menerima gift card.
  • Pastikan untuk mengisi semua detail di halaman gift card Amazon.
netflix gift card
  • Setelah selesai, klik tombol ‘Buy Now‘.
  • Di halaman berikutnya, klik tombol ‘Buy Now‘ dan masukkan detail pembayaran Kamu.
  • Sekarang periksa kotak masuk email untuk menemukan gift card. Silahkan kamu catat kode gift card tersebut.
Baca Juga :  Cara Main Free Fire Tanpa Kuota Internet Offline Mudah

2. Gunakan VPN untuk Terhubung ke Server US

Sekarang Kamu bingung mengapa kita harus menggunakan VPN? Alasannya karena untuk dapat membeli gift card dengan mata uang asing, maka kita harus menggunakan Negara yang sama dengan mata uang tersebut.

Karena kami telah membeli gift card menggunakan mata uang Dolar US, kami akan terhubung ke Server US. Bergantung pada mata uang yang digunakan, Kamu harus terhubung ke server Negara itu. Kamu bisa menggunakan aplikasi VPN gratis apa pun untuk mengganti Alamat IP. Baca lainnya: Cara Membuat Channel YouTube

3. Redeem Gift Card Netflix

  • Setelah terhubung ke VPN, Kamu harus menuju ke halaman web Netflix.com/redeem.
  • Kamu akan diminta untuk memasukkan kode gift card di halaman yang tersedia. Ketik kode dan masukkan alamat email Kamu.
  • Di halaman berikutnya, Kamu akan diminta untuk memilih paket Netflix. Silahkan pilih sesuai kebutuhan Kamu, Kamu bisa memilih tiga paket yang tersedia mulai dari $8,99 hingga $17,99.
reedem kode gift card netflix
  • Setelah selesai memilih paket, perbarui password baru dan klik tombol keanggotaan ‘Start‘.

Baca lainnya: Cara Membuat Akun Gmail di HP

Itu dia! Sekarang kamu selesai. Di atas adalah cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit. Semoga bermanfaat!