Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Lagi Hits di Instagram Gratis

Netter.co.id – Aplikasi Edit Foto Terbaik Fotografer selalu mencari momen untuk mengabadikan gambar dengan sempurna. Dengan kamera smartphone yang sekarang menawarkan lensa hebat untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi dan hasil yang tajam.

Fotografer semakin sering menggunakannya untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. Tapi, tentu saja resolusi tinggi tanpa sentuhan editing pada foto bagaikan sayur tanpa garam. Kebanykan fotografer mobile khususnya, mereka sering melakukan sentuhan mulai dari kontras, saturation, dan lain sebagainya pada foto mereka dengan menggunakan aplikasi edit foto terbaik pilihan mereka.

Pada artikel ini, kami akan memberikan 18 rekomendasi aplikasi aplikasi edit foto terbaik di dunia untuk setiap smartphone fotografer.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Android & iPhone

Ada banyak sekali aplikasi pengeditan foto gratis dan berbayar yang tersedia sekarang. Mulai dari kamera dasar dan alat berbagi hingga aplikasi pengeditan foto berfitur lengkap yang memungkinkan Kamu memotret, mengedit, dan mengatur gambar dengan lebih baik di ponsel Kamu.

Pertanyaannya adalah, Aplikasi foto mana yang berharga untuk Kamu dan dapat membantu Kamu menghemat waktu dan memberikan hasil gambar yang bagus saat bepergian. Silahkan Kamu baca review aplikasi edit foto terbaik di bawah ini, dan tentukan pilihanmu.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Baca lainnya: Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

1. Movavi Picverse – Aplikasi Edit Foto Terbaik

Movavi Picverse adalah aplikasi edit foto terbaik yang bahkan dapat digunakan oleh seorang pemula untuk mendapatkan hasil yang terlihat profesional. Kamu akan menghargai kesederhanaan antarmuka dan banyaknya opsi yang ditawarkan.

Aplikasi ini sangat bergantung pada alat penilaian warna dan efek artistik untuk membantu Kamu membuat foto atmosfer. Kalian juga dapat memanfaatkan alat pemburaman untuk menyembunyikan latar belakang yang tidak terlalu cantik atau menambahkan beberapa misteri pada potret Kamu.

Movavi Picverse dapat dengan mudah mengadaptasi foto Kamu untuk media sosial, berkat preset cropping siap pakai untuk Instagram, Facebook, Pinterest, Snapchat, dan Twitter, serta jenis rasio aspek universal lainnya (3:4, 16:9, dll. ). Meskipun aplikasi ini hanya dirancang untuk mengedit foto sekarang, fitur pengeditan video juga akan ditambahkan ke fungsionalitasnya.

Fitur Movavi Picverse:

  • Lebih dari 300 filter warna artistik, termasuk opsi sepia, hitam-putih, gradien, dan seni pop
  • 400+ efek dan tekstur yang memberikan kedalaman gambar Kamu
  • Memotong, memutar, dan membalik alat untuk menyesuaikan komposisi gambar
  • Alat penilaian warna manual: kecerahan, kontras, pencahayaan, saturasi, dan suhu
  • Peningkatan ketajaman untuk gambar kabur
  • Keburaman menyeluruh atau titik: terapkan keburaman radial atau linier, perhalus seluruh gambar, atau render beberapa detail
  • Berbagi sosial sekali klik ke jejaring sosial dan messenger populer

Tersedia untuk: Android | iOS

2. VSCO – Aplikasi Edit Foto Terbaik di Dunia

Aplikasi VSCO bukan hanya salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik di dunia menurut kami, tetapi juga aplikasi berbagi foto.

VSCO adalah salah satu aplikasi fotografi iPhone terbaik dan memiliki fitur kamera 3-in-1 yang sangat baik, berbagi sosial, dan aplikasi foto iPhone.

Aplikasi ini memiliki komunitas fotografer yang berdedikasi, tidak seperti Instagram, di mana Kamu dapat menemukan semua jenis orang. Pada pandangan pertama, Kamu akan langsung menghargai desain intuitif VSCO – menu utama bersih dan lugas, dan alat dirancang dengan ikon yang sederhana dan mudah dipahami.

Fitur VSCO:

  • Tetapi jika Kamu menyukai pengeditan yang serius, Kamu dapat menggunakan alat penyesuaian manual. Alat penyesuaian termasuk, tetapi tidak terbatas pada, memotong, pencahayaan, kejelasan, kontras, mempertajam, meluruskan, saturasi, dan menyimpan bayangan.
  • Alat pengeditan mencakup opsi untuk menambahkan kontras, butiran, saturasi, dan banyak lagi. Penambah foto dapat menyesuaikan kekuatan filter dalam foto. Untuk versi berbayar Kamu mendapatkan 130+ filter.
  • Untuk kupu-kupu sosial, aplikasi foto VSCO juga dilengkapi dengan platform berbagi foto dan akses ke komunitas fotografi VSCO. Melalui platform ini, Kamu dapat berbagi foto, menelusuri gambar fotografer lain, dan mendiskusikan fotografi secara umum dengan rekan-rekan Kamu.
  • Fitur kamera VSCO sangat mengesankan. VSCO juga memiliki aplikasi kamera canggih bawaan yang dapat memotret secara manual juga. Kamu dapat menyesuaikan fokus dan pencahayaan, beralih di antara 3 mode lampu kilat, mengaktifkan garis kisi untuk komposisi yang seimbang, dan memilih warna antarmuka. VSCO juga dilengkapi dengan kamera internal yang dapat Kamu atur dan manfaatkan secara manual dengan fitur-fitur seperti kecepatan rana, ISO, white balance, dan fokus manual.
  • Sebagai aplikasi fotografi, VSCO menawarkan dua metode – menerapkan preset atau menggunakan alat penyesuaian manual. VSCO memiliki total 10 preset yang memungkinkan Kamu menyesuaikan foto dengan cepat dan mudah. Kamu bahkan dapat mengedit foto Kamu sehingga terlihat seperti “film lama”, yang mencakup pengeditan warna dan pencahayaan.
  • VSCO tidak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi foto terbaik untuk iPhone, dan juga berfungsi dengan lancar di Android.
  • Orang yang mencari aplikasi tempat mereka dapat memotret, mengedit, dan berkomunikasi dengan komunitas serupa akan lebih memilih aplikasi ini daripada yang lain.
Baca Juga :  APK Live Streaming China No Banned Terbaru 2022 Gratis

Tersedia untuk: Android | iOS

3. InstaSize – Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP

Instasize adalah teman terbaik pengeditan foto yang Kamu tidak pernah tahu Kamu butuhkan.

Dengan begitu banyak fitur yang digabungkan menjadi satu, tidak mengherankan bahwa Instasize telah menciptakan aplikasi pengeditan foto “semua dalam satu”.

Tersedia untuk iOS dan Android, aplikasi edit foto terbaik di HP ini dilengkapi dengan perpustakaan filter yang kuat, opsi pengubahan ukuran, paket bingkai/bingkai foto, alat retouching, editor teks, kemampuan pengeditan video, dan LEBIH BANYAK.

Intuitif dalam desain, Instasize mudah dinavigasi. Baik Kamu seorang editor foto pertama kali atau blogger kecantikan penuh waktu – pengeditan yang indah hanya dengan satu ketukan.

Fitur InstaSize:

  • Perencana kisi, acak di sekitar gambar yang Kamu edit sebelum mengunggah ke Instagram, rencanakan umpan Kamu!
  • Editor teks, pilih dari 20+ font untuk menambahkan suara Kamu ke pengeditan apa pun
  • Hamparan gerak dan statis
  • Fitur Cerita Web
  • Akses ke gambar Unsplash langsung dari aplikasi
  • 100+ filter yang akan langsung menyempurnakan gambar apa pun.
  • Mengubah ukuran opsi untuk pemotongan instan – cerita, spanduk, dll.
  • 10+ alat penyesuaian foto (kecerahan, kontras, ketajaman, dan lainnya)
  • 6 alat retouching (alat pemutih, penghilang noda, penambah cahaya, dan banyak lagi)
  • 30+ paket perbatasan untuk penyesuaian lebih lanjut dari suntingan Kamu
  • Pengeditan video, beri warna pada konten video Kamu sebelum diunggah ke sosial

Tersedia untuk: Android | iOS

4. Google Snapseed – Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Snapseed adalah aplikasi edit foto terbaik Android profesional yang dikembangkan oleh Google.

Jika Kamu mencari aplikasi fotografi seperti Photoshop, maka Snapseed adalah aplikasi untuk diunduh. Aplikasi ini dikenal karena kemampuannya untuk mengedit gambar RAW juga.

Karena smartphone sekarang mampu memotret gambar RAW, mengeditnya dengan benar dalam aplikasi pengeditan yang baik juga penting. Meskipun tidak memiliki semua fitur dan fungsi Photoshop, sebagian besar kontrol dan proses pengeditannya sangat mirip.

Beberapa fitur luar biasa dari Snapseed adalah sikat penyembuhan, struktur, HDR, perspektif, dll. Fitur lain dalam aplikasi pengeditan foto gratis ini adalah fungsi untuk menyimpan gaya Kamu (preset); yang dapat Kamu gunakan di foto lain.

Efek dan filter foto dapat diedit dengan tepat; memberikan kontrol lebih kepada pengguna untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Snapseed adalah salah satu aplikasi foto gratis yang banyak digunakan.

Fitur  Google Snapseed :

  • Snapseed mungkin memiliki batasan kamera, tetapi dalam pengeditan, itu dikemas dengan fitur. Ini memiliki 29 filter dan alat untuk menyetel gambar, pose wajah, cahaya glamor, dan eksposur ganda.
  • Ketika berbicara tentang berbagi sosial, ia tidak memiliki jaringan sosial tertentu.
  • Tujuan utama Snapseed adalah untuk mengedit gambar, meskipun itu mendukung pengambilan gambar di smartphone iOS.
  • Tujuan utama Snapseed adalah untuk mengedit gambar, meskipun itu mendukung pengambilan gambar di smartphone iOS.
  • Satu-satunya kelemahan pengeditan di Snapseed adalah alat berbasis gerakannya yang cukup menantang untuk digunakan bagi pengguna pertama kali.

Tersedia untuk: Android | iOS

5. Adobe Lightroom – Aplikasi Edit Video Foto Terbaik Android 2019

Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik Android 2019 sampai sekarang untuk fotografer profesional.

Karena ini adalah satu-satunya aplikasi fotografi yang memungkinkan Kamu melihat, mengedit, dan mengatur sejumlah besar gambar.

Aplikasi untuk mengedit foto ini memiliki fitur built-in camera yang dapat mengambil foto dalam format RAW melalui smartphone Kamu dimana Kamu dapat mengedit exposure, aperture, dan menggunakan fitur manual lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki filter untuk menambahkan berbagai efek yang dapat diterapkan dengan satu ketukan untuk mengedit gambar. Versi premium dari aplikasi ini memiliki fitur yang lebih canggih seperti sikat penyembuhan, penyesuaian selektif, penyimpanan cloud, pengeditan gambar RAW foto DSLR, dan banyak lagi.

Aplikasi pengeditan foto oleh Adobe ini memberi Kamu fitur-fitur canggih seperti kurva di mana Kamu dapat membuat penyesuaian halus pada warna, pencahayaan, nada, dan kontras.

Fitur Adobe Lightroom:

  • Pengeditan dalam versi seluler Lightroom menawarkan berbagai preset dan alat untuk dipilih – mulai dari alat koreksi dan penyesuaian sederhana hingga lanjutan.
  • Dari segi navigasi, preset dan beberapa alatnya dapat digunakan dengan mengetuk preset sekali.
  • Lightroom dapat berbagi ke berbagai platform media sosial.

Tersedia untuk: Android | iOS

6. Camera+ : Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis iPhone

Jika Kamu pengguna iPhone, Kamu mungkin pernah mendengar Camera+. Atau mungkin, Kamu sedang menggunakannya sekarang dan kecanduan. Tidak mengherankan karena Camera+ adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk iPhone dan memiliki fitur dan kemampuan yang mengesankan.

Fitur Camera+:

  • Camera+ dimaksudkan untuk membantu pengguna memotret seperti profesional. Aplikasi pengeditan gambar keren ini dilengkapi dengan eksposur sentuh, kontrol yang mudah, stabilizer untuk memastikan pemotretan yang stabil, garis kisi untuk komposisi dan banyak lagi.
  • Selain alat pengeditan biasa (mis., potong, batas, dan teks), Camera + menawarkan alat canggih, seperti alat penyesuaian nada, penghilang mata merah, sketsa, pelurusan, dan keseimbangan putih.
  • Anda dapat membagikan semua foto yang Kamu ambil dan edit di Facebook, Twitter, dan Flickr.
Baca Juga :  19love.me Apk Mod Live Bebas Bar Bar Android & iOS Terbaru 2022

Tersedia untuk: iOS

7. Pixlr

Tersedia untuk iOS dan Android, Pixlr adalah salah satu aplikasi edit foto gratis paling populer dan memiliki berbagai macam efek foto, overlay, dan filter yang dapat Kamu gunakan untuk membuat gambar yang benar-benar unik dan menarik secara visual.

Aplikasi edit foto terbaik ini menawarkan empat aplikasi web yang berbeda, semua aplikasi HTML5 yang dimuat langsung di browser Kamu. Pixlr Editor adalah aplikasi web gratis terbaik mereka, dan menawarkan banyak fitur, bahkan lapisan dan alat pengganti warna.

Baca lainnya: Cara Memperbesar Resolusi Foto

Pixlr Express adalah versi yang lebih ringan, dengan pengalaman pengguna yang disederhanakan dan banyak filter preset.

Pixlr Pro adalah alat berbayar yang menyediakan uji coba gratis, tetapi ini adalah satu-satunya alat di daftar kami yang dapat membuka file Photoshop PSD dan menyimpannya sebagai PNG atau JPG.

Terakhir, Pixlr Today adalah ekstensi pengelola tugas untuk Peramban Google Chrome. Aplikasi ini gratis tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk hal-hal seperti paket efek. Setelah Kamu menyelesaikan pekerjaan Kamu, aplikasi dapat menyimpan langsung ke akun media sosial atau email Kamu.

Tersedia untuk: Android | iOS

8. Adobe Photoshop Express

Photo Lab Picture Editor

Kita semua setuju bahwa Adobe Photoshop merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik PC. Dan sekarang hadir untuk mobile dengan nama Adobe Photoshop Express. Tidak seperti banyak aplikasi foto lainnya, Photoshop Express menyertakan fungsi “meluruskan” dan “membalik” yang dapat membantu Kamu mencapai opsi pengeditan yang lebih fleksibel.

Jika Kamu ingin mengedit dalam format RAW atau bahkan dalam format TIFF, Kamu dapat melakukannya dengan aplikasi pengeditan foto terbaik – Photoshop Express. Ada 45 filter untuk dipilih jika Kamu ingin menambahkan efek kreatif ke gambar Kamu. Berbagi satu klik, mengubah ukuran gambar, dan menandai air juga merupakan fitur yang berguna.

Namun, dibandingkan dengan aplikasi foto Lightroom Adobe, Photoshop Express jauh lebih lemah dan cakupannya terbatas. Photoshop Express menawarkan pengeditan cepat, tetapi untuk nuansa yang lebih profesional, aplikasi Adobe Lightroom menyediakan lebih banyak opsi.

Tersedia untuk: Android | iOS

9. Enlight

Enlight adalah aplikasi edit foto terbaik yang lebih canggih dengan alat biasa yang dimiliki sebagian besar aplikasi foto, termasuk pencahayaan, warna, dan pemangkasan, serta beberapa fitur unik:

  • filter bawaan dengan pengencangan warna duo,
  • filter hitam putih,
  • dan kontrol maksimum atas sorotan foto dan kualitas bayangan.

Fitur utama Enlight adalah alat Mixer-nya, yang memungkinkan Kamu menggabungkan dua foto untuk gambar eksposur ganda dan banyak fitur tambahan untuk pengeditan yang disempurnakan.

Aplikasi fotografi terbaik ini juga memiliki alat Mask yang memungkinkan Kamu melukis langsung ke gambar untuk memperbaiki bintik-bintik warna yang tidak normal atau menciptakan efek halus yang menyenangkan secara visual.

Tersedia untuk: iOS

Lihat Juga : Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits

10. TouchRetouch

Ini adalah aplikasi edit foto terbaik dalam hal fungsi “penyembuhan” dan “kloning” untuk foto Kamu. TouchRetouch dapat secara efisien menghilangkan bekas debu, kabel telepon, dan hampir semua objek atau tanda lain yang mungkin tidak Kamu inginkan dalam gambar Kamu. Yang terbaik dari semuanya.

Aplikasi foto ini sangat mudah digunakan. Cukup sentuh objek atau area gambar yang ingin Kamu koreksi dengan ujung jari Kamu.

Dan aplikasi gambar akan segera mulai menganalisis gambar dan menentukan cara terbaik untuk menghaluskan bagian yang tidak diinginkan untuk membuat gambar yang tampak jelas dan natural.

Tersedia untuk: Android | iOS

11. FilterStorm Neue

Aplikasi foto yang menakjubkan ini memungkinkan Kamu untuk menyelesaikan tugas pengeditan lanjutan pada gambar Kamu. Filterstorm Nue menawarkan fitur canggih dan interaktif seperti penyesuaian pada kurva, nada, dan level bersama dengan mixer saluran.

Fitur kloning dari aplikasi foto iPhone ini luar biasa dan memungkinkan Kamu menghapus objek yang tidak diinginkan dengan mudah. Anda juga dapat dengan mudah menerapkan efek penajaman, penandaan air, pengurangan kebisingan, dan kejelasan menggunakan aplikasi ini. Kelemahannya adalah aplikasi berbayar ini hanya tersedia untuk iPhone.

Tersedia untuk: iOS

12. Mextures 

Mexture adalah aplikasi pengeditan foto iPhone yang cocok untuk menambahkan gradien, tekstur, kebocoran cahaya, debu, dan butiran.

Aplikasi edit foto terbaik ini memungkinkan Kamu membuat lapisan dalam jumlah tak terbatas yang dapat Kamu padukan nanti. Lapisan ini juga dapat diedit secara individual untuk tekstur, mode campuran, atau rotasi. Ada lebih dari 150 preset tekstur di aplikasi pengeditan foto Mexture. Seiring dengan 12 blending mode, kemungkinan untuk menciptakan sesuatu yang kreatif sangat banyak.

Tersedia untuk: iOS

13. Photo Lab Picture Editor

Photo Lab Picture Editor

Photo Lab menyediakan salah satu koleksi efek foto penuh gaya dan lucu: hampir 1000 efek hingga saat ini.

40 kategori dalam aplikasi edit foto terbaik ini menawarkan montase foto wajah yang mengagumkan, bingkai foto, efek animasi, overlay, sketsa dan lukisan, dan filter foto yang dapat diterapkan ke foto Kamu dalam beberapa ketukan.

Baca Juga :  Yandex Blue Rusia APK Aplikasi Downloader Video Bokeh 2022

Setiap template dapat digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan efek yang berbeda untuk mendapatkan yang sama sekali baru (disebut “Combos”). Foto-foto dapat disimpan ke Galeri, dibagikan ke Umpan ‘aplikasi’ atau messenger atau media sosial apa pun.

Selain itu, Lab Foto adalah jawaban satu ketukan untuk masalah apa pun pada gambar Kamu. Baik itu koreksi warna, penggantian latar belakang, atau hanya sentuhan yang mudah – aplikasi ini ada untuk memandu Kamu!

Ada lebih dari itu, tetapi kami akan membiarkan Kamu menjelajahi setiap sudut Lab Foto sendiri.

Tersedia untuk: Android

14. Afterlight 2

Afterlight 2 adalah editor gambar yang memiliki banyak koleksi filter alami, dan alat pengeditan dirancang dengan mempertimbangkan kesederhanaan.

Alat pengeditan ini memberi Kamu kendali penuh atas proses pengeditan.

Baca lainnya: Edit Foto Jadi Video Berlagu Online

Afterlight 2 memungkinkan Kamu untuk mengimpor foto dalam format RAW juga dan ekspor juga dapat dilakukan dalam format HEIC. Seorang pengguna dapat membuat filter menggunakan fitur Fusion mereka dan menyimpannya untuk memberikan konsistensi pada pengeditan jika diperlukan.

Aplikasi pengeditan foto memiliki alat canggih seperti Curves di mana Kamu dapat mengedit kecerahan, warna, dan kontras gambar, menjadikannya aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone.

Tersedia untuk: Afterlight 2

15.  Superimpose X

Seperti namanya, Superimpose X adalah salah satu aplikasi editing foto terbaik yang digunakan untuk menempatkan foto satu sama lain. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur canggih seperti pengeditan berlapis, mode campuran, penyesuaian masking, dll. Aplikasi pengeditan ini cocok untuk amatir maupun profesional.

Seorang pengguna saat bekerja dapat beralih ke proyek lain di tengah tanpa kehilangan data. Fitur lain yang dicari orang adalah untuk menghapus latar belakang; aplikasi ini dengan sempurna melakukan itu. Di Superimpose X, Kamu mendapatkan filter, bayangan, blur, gradien, dan lebih banyak fitur untuk digunakan dalam lapisan saat mengedit.

Tersedia untuk: Android | iOS

16. Dark Skies

Fotografer malam hari dan langit malam akan menemukan aplikasi fotografi malam ini sangat berguna sehingga mereka dapat memotret formasi bintang tanpa harus khawatir tentang jejak bintang yang panjang.

Dengan mencolokkan jenis kamera dan panjang fokus lensa Kamu ke aplikasi Dark Skies, aplikasi gambar akan menghitung berapa banyak eksposur yang Kamu perlukan untuk mendapatkan gambar terbaik.

Aplikasi edit foto terbaik ini juga memiliki pengaturan “night mode” yang akan mengurangi cahaya aplikasi sehingga Kamu tidak kehilangan penglihatan malam saat memotret.

Tersedia untuk: Android | iOS

17. Pocket Light Meter

Bahkan sebelum Kamu mempertimbangkan untuk mengeluarkan kamera Kamu. Aplikasi edit foto ini memungkinkan Kamu untuk membaca cepat kualitas cahaya di sekitar Kamu sehingga Kamu dapat melakukan pemotretan dengan gagasan yang jelas tentang pengaturan apa (dll.) yang akan Kamu gunakan.

Aplikasi foto editor ini berfungsi sama baiknya dengan pengukur cahaya yang lebih tradisional, tetapi seperti aplikasi foto lainnya, aplikasi ini dapat menjadi bagian dari keseluruhan kotak alat ponsel pintar Kamu yang pas dengan nyaman di saku Kamu.

Aplikasi fotografi ini juga dapat menyimpan log pembacaan cahaya sehingga Kamu dapat melacak berbagai variasi kualitas cahaya di suatu area sepanjang hari. Saat Kamu bersiap untuk melakukan pemotretan di area itu, Kamu akan memiliki catatan praktis yang akan berfungsi sebagai panduan referensi yang cepat dan mudah digunakan.

Tersedia untuk: iOS

18. Cortex Camera

Cortex Camera

Aplikasi fotografi malam adalah alat yang sempurna untuk foto waktu malam yang luar biasa. Aplikasi edit foto terbaik ini memberi Kamu kemampuan untuk memotret dalam cahaya rendah dan mendapatkan gambar yang jelas dan menawan.

Kamera Cortex juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar elektronik built-in yang membuat tripod tidak diperlukan untuk mencapai gambar yang stabil, yang penting untuk pemotretan malam hari pada khususnya.

Untuk mencapai efek ini, Kamera Cortex mengambil beberapa foto dalam waktu yang sangat singkat dan memadukannya dengan kemungkinan bahwa Kamu mungkin sedikit bergerak saat mengambil gambar. Dengan merata-ratakan keseluruhan gambar dengan duplikatnya, Cortex Camera dapat secara efisien membuat foto yang jernih tanpa bintik atau artefak.

Tersedia untuk: iOS

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik

Beberapa aplikasi foto terbaik adalah VSCO, InstaSize, Movavi Picverse, Google Snapseed, Adobe Lightroom untuk Seluler, Kamera+, Pixlr, Adobe Photoshop Express, Enlight, dll. Untuk pemula VSCO dan InstaSize adalah dua aplikasi eit foto paling populer.

Kumpulan fitur lengkap seperti opsi pengubahan ukuran, filter, alat retouching, dan banyak lagi menambahkan lebih banyak lagi ke basis penggemar aplikasi ini yang terus meningkat. Sedangkan Fotografer profesional kebanyakan menggunakan aplikasi pengeditan pro seperti Adobe Lightroom, Adobe Photoshop, VSCO, Afterlight, Snapseed, dll. Keuntungan terbesar dengan aplikasi pro adalah kebebasan untuk melakukan banyak penyesuaian pada foto.

Baca lainnya: Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

Kesimpulan

Ada banyak sekali aplikasi fotografi di luar sana yang dapat membawa fotografi seluler Kamu ke tingkat berikutnya dan memungkinkan Kamu menggunakan alat pengeditan lanjutan saat bepergian.

Pilihan aplikasi edit foto terbaik kami adalah tempat yang sangat baik bagi Kamu untuk mulai menjelajahi potensi aplikasi untuk melengkapi fotografi dan bisnis Kamu secara keseluruhan. Selamat mencoba!