Aplikasi Bobol Sandi WiFi Paling Ampuh dan Akurat 2022 For Android & PC

Aplikasi Bobol Sandi WiFi – Jaringan internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat modern, dimana kita dapat melakukan berbagai hal, seperti mencari sumber informasi dan berselancar di internet.

Selain itu, jaringan internet adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang suka bermain game online. Untuk jaringan yang lebih efisien, Anda dapat menggunakan WIFI.

WIFI bisa didapatkan dengan cara berlangganan dan bisa dibayar bulanan dengan harga yang relatif terjangkau. Dibandingkan membeli kuota internet dll.

Namun tidak semua orang bisa melakukannya, jadi jika mencoba membobol jaringan Wi-Fi Banyak orang yang putus asa dan banyak Aplikasi peretas Wi-Fi digunakan.

Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi peretas Wi-Fi ini dan menggunakannya secara gratis. Dan semua aplikasi pemutus Wi-Fi ini memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda.

Jadi, bagi mereka yang tidak tahu aplikasi untuk bobol sandi Wi-Fi, NeTter.Co. Id merekomendasikan aplikasi bobol sandi Wi-Fi yang paling kuat dan akurat. Lihat petunjuk penjelasan di bawah.

Daftar Aplikasi Bobol Sandi WiFi

Aplikasi Bobol Sandi WiFi

Ada beberapa jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk menyusup ke jaringan Wi-Fi. Setiap aplikasi memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri.

Untuk itu, sebaiknya digunakan setelah mengetahui detail spesifikasi dan fungsinya. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk membobol sandi Wi-Fi dengan menggunakan aplikasi.

1. WiFiKill

WiFiKill

Aplikasi hack Wi-Fi pertama yang dapat Anda gunakan adalah wifikill, yang mencakup aplikasi yang dapat digunakan untuk meretas kata sandi Wi-Fi dengan mudah.

Aplikasi ini juga dapat memutuskan jaringan wifi. Ada begitu banyak fasilitas yang tersedia di aplikasi ini untuk memudahkan akses.

Namun perlu diingat bahwa Anda harus melakukan root pada ponsel Anda terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini. Bila tidak melakukan root dahulu, tentunya aplikasi ini tidak akan berjalan dengan baik.

Beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah kemampuan dan kemudahan penggunaan untuk memutuskan jaringan Wi-Fi orang lain. Jika Anda ingin menggunakan wifikill, unduh sekarang.

2. AndroDumper WiFi Apk

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah AndroDumpper WiFi APK. Seperti disebutkan di atas, Anda dapat meretas kata sandi wifi orang lain dengan mudah dan cepat.

Juga, aplikasi ini bekerja dengan mengidentifikasi keamanan koneksi wifi Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa perlu me-root smartphone Anda terlebih dahulu.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Lagi Hits di Instagram Gratis

Namun, aplikasi ini tidak bisa menyerah 100% untuk membobol jaringan Wi-Fi. Jadi Anda bisa langsung mencoba aplikasinya.

Beberapa keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengaksesnya tanpa root dan dengan mudah mengidentifikasi atau memutuskan jaringan Wi-Fi orang lain. Namun, keberhasilannya masih belum pasti.

3. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi hacking WiFi selanjutnya adalah WiFi WPS WPA Tester. Pasalnya dengan aplikasi ini sangat powerfull dan anda bisa dengan mudah menemukan password orang lain. Jadi kalian dapat menggunakan internet secara gratis.

WiFi WPS WPA Tester tersedia di Google Playstore dan dapat diunduh gratis. Namun perlu diketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus memiliki sistem root smartphone Anda terlebih dahulu.

Dan keuntungannya adalah Anda dapat mengetahui tingkat keamanan jaringan Wi-Fi Anda dan dengan mudah memeriksa kata sandi Wi-Fi. Anda dapat mengunduh WiFi WPS WPA Tester sekarang.

4. Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi ZANTI

Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi ZANTI

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Zanti. Aplikasi ini dapat membantu Anda meretas jaringan Wi-Fi dengan mudah. Zanti dikembangkan oleh Zimperium.

Aplikasi ini sangat populer di kalangan anak-anak komputer karena memiliki fitur-fitur hebat dan lengkap yang gratis untuk digunakan.

Biasanya aplikasi tersebut hanya dapat digunakan untuk mengakses Wi-Fi, tetapi dengan Zanti Anda juga dapat memeriksa keamanan jaringan Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah meretas Wi-Fi orang lain. Fungsionalitas yang disajikan sangat lengkap dan Anda dapat mengunduhnya sekarang.

5. WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect

Aplikasi peretasan Wi-Fi lainnya adalah WiFi WPS Connect. Dengannya, Anda dapat dengan mudah menemukan kata sandi Wi-Fi orang lain.

Sistem keamanan WPS dapat digunakan untuk membobol Wi-Fi orang lain. WiFi WPS Connect adalah salah satu aplikasi peretasan WiFi terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna.

Apalagi penggunaannya sangat sederhana. Selain itu, aplikasi ini hanya berfungsi dengan sistem keamanan WPS, sehingga Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

Namun, aplikasi ini juga membutuhkan sistem root terlebih dahulu pada smartphone yang Anda gunakan. Ada banyak keuntungan. Unduh aplikasinya sekarang.

6. Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi Reaver

Aplikasi Reaver

Aplikasi pemecah WiFi terbaik berikutnya adalah Reaver. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan. Dan aplikasi ini dapat dengan mudah menyediakan koneksi Wi-Fi tersembunyi. Selain itu, aplikasi ini unik dan sangat berbeda dari aplikasi peretasan Wi-Fi lainnya.

Dari luar, aplikasi Reaver terlihat sederhana dan mudah dioperasikan untuk pengguna dan pemula. Tidak hanya itu, Reaver juga memiliki mode monitor yang akan berguna nantinya.

Beberapa kelebihan yang ada pada aplikasi Reaver adalah mudah digunakan untuk pemula dan memiliki fungsionalitas yang sangat lengkap. Namun, aplikasi ini juga mengharuskan Anda menjadi root terlebih dahulu.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video YouTuber Pemula yang Mudah Digunakan Saat Ini

7. Wifi Analyzer

Wifi Analyzer

Aplikasi pemutus wifi lainnya adalah penganalisis wifi yang dapat Anda gunakan saat ini. Aplikasi ini kuat, akurat, dan mudah terhubung ke Wi-Fi. Banyak fitur hebat ditemukan dan mudah digunakan.

Namun, banyak sumber mengklaim bahwa aplikasi tersebut dapat digunakan untuk membobol Wi-Fi jarak jauh yang terkunci. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menganalisis jaringan Wi-Fi di sekitarnya untuk membuat keputusan yang benar.

Untuk menggunakan aplikasi ini, ponsel Anda harus memiliki kemampuan GPS dan harus dapat memindai jaringan wifi sepenuhnya. Anda dapat menggunakannya tanpa rooting.

8. Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi Hijacker

Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi Hijacker

Hijacker – Reaver untuk Android juga memudahkan akses Wi-Fi, dan tampilan yang sederhana membuatnya praktis.

Temukan Wi-Fi orang lain dengan cepat berkat Hijacker – Reaver untuk Android. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini merupakan sebuah gabungan dari beberapa aplikasi lainnya.

Alasannya adalah karena aplikasi ini sangat akurat dan mudah terhubung ke wifi. Anda dapat menemukan kata sandi wifi dalam hitungan detik.

Selain itu, Hijacker – Reaver untuk Android tidak jauh berbeda dengan Reaver, tetapi perbedaannya adalah Aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh profesional.

9. Csploit

Csploit

Aplikasi bobol Wi-Fi berikutnya adalah Csploit, yang dapat dengan mudah meretas kata sandi orang lain. Pasalnya dari awal mula aplikasi wifi bovol ini bernama Dsploit hingga berganti developer dan diambil alih oleh Zimperium.

Aplikasi Zanti tidak berbeda. Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki fitur yang mirip dengan Zanti.

Ia juga memiliki banyak kelebihan seperti dapat mengoperasikan perangkat yang digunakan oleh pengguna lain yang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Aplikasi ini merupakan aplikasi open source dan dapat digunakan oleh siapa saja dan berbeda dari Zanti. Silakan dan unduh sekarang.

10. Aplikasi Bobol Sandi WiFi dengan Aplikasi Hijacker

Dan aplikasi terbaru yang dapat digunakan untuk meretas jaringan Wi-Fi orang lain adalah pembajak, yang tentu saja tidak asing bagi pengguna.

Alasannya adalah pembajak berisi kombinasi dari beberapa aplikasi yang tersedia. Selain itu, keunggulan utama dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka sederhana yang benar-benar berbeda dari aplikasi lain.

Dan jangan ragukan lagi kemampuan yang dimiliki pembajak. Mudah diakses, beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk mengoperasikan perangkat lain.

Seperti halnya jaringan Wi-Fi yang sama. Ini juga mendukung berbagai fitur aplikasi peretasan seperti Reaver, MDK3.

11. Aircrack

Aircrack memudahkan untuk mendapatkan kode Wi-Fi untuk semua jaringan. Menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Cukup sambungkan ke jaringan terlebih dahulu. Luncurkan aplikasi untuk memulai proses pemindaian.

Baca Juga :  Aplikasi VCS Acak Gratis Tanpa Coin Android Terbaru 2022

Aplikasi akan secara otomatis menemukan kata sandi dari kode wifi. Setelah koneksi berhasil, Anda dapat dengan bebas dan langsung mengakses Internet.

Anda dapat membuka situs apa pun yang Anda suka. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang cukup sederhana, yang membuatnya mudah digunakan. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

12. WiFi Spoofer

Dikembangkan oleh Saad Alareqi, aplikasi ini memberi Anda akses mudah ke wifi. Anda hanya perlu memiliki ponsel cerdas Anda untuk mendapatkan kata sandi wifi untuk jaringan yang diinginkan.

Aplikasi ini menunjukkan kualitas dan informasi terperinci yang dimiliki jaringan Anda seperti latensi, kapasitas lalu lintas, kecepatan jaringan, dll.

Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus melakukan root pada perangkat Anda terlebih dahulu. Penggunaannya sangat merepotkan, namun aplikasi ini dapat digunakan secara maksimal.

13. Air Snort

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus menginstalnya di PC dengan sistem operasi Windows. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, sehingga sangat mudah digunakan di berbagai PC dan perangkat portabel.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang sangat sederhana, sehingga siapa saja, bahkan seorang pemula, dapat dengan mudah menggunakannya. Aplikasi ini secara otomatis memindai jaringan Wi-Fi yang dapat diretas.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah dapat menembus semua jenis jaringan Wi-Fi, termasuk WPS dan WPA.

Sayangnya, aplikasi ini belum diperbarui, jadi hanya versi lama yang beredar. Oleh karena itu, tidak dapat digunakan untuk membobol Wi-Fi dengan tingkat keamanan yang tinggi.

14. WiFi Map

Ini adalah salah satu aplikasi peretasan Wi-Fi terbaik yang dapat Anda gunakan tanpa perlu me-root perangkat Anda terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan wifi gratis untuk terhubung.

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai daerah sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada dasarnya, aplikasi mendeteksi jaringan Wi-Fi di sekitar lokasi Anda dan menampilkan informasi yang relevan sehingga Anda dapat terhubung dengan mudah.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kompatibel dengan berbagai perangkat. Kalian juga tidak perlu melakukan root untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat efisien bila digunakan di daerah dengan banyak koneksi internet.

Satu-satunya downside adalah bahwa aplikasi ini bekerja paling baik bila didukung oleh layanan GPS. Dalam keadaan ini, menggunakan aplikasi akan menguras baterai dan kuota Anda secara signifikan.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu ulasan tentang aplikasi bobol sandi WiFi yang dapat Anda gunakan saat ini. Anda dapat memilih salah satu aplikasi terbaik untuk digunakan untuk membobol kata sandi WiFi orang lain.

Baca Juga Lainnya :