APK VCS Yang Tidak Ada di PlayStore versi Mod Gratis 2022

Netter.co.id – Apakah kalian mencari APK VCS Yang Tidak Ada di PlayStore? Jangan khawatir, admin memiliki daftar terlengkap untuk kalian gunakan di Android. Padahal, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kalian download dan gunakan secara gratis di PlayStore.

Namun, sebagian besar aplikasi ini tidak memiliki ijin. Jadi, admin ingin mencoba aplikasi yang paling gratis tanpa aturan ketat. Karena kita tahu bahwa kebanyakan aplikasi di luar PlayStore biasanya memiliki banyak bug.

Nah, berikut ini admin akan memberikan rekomendasi aplikasi vcs yang bisa kalian coba gunakan secara gratis.

APK VCS Yang Tidak Ada di PlayStore Terbaik 2022

APK VCS Yang Tidak Ada di PlayStore

1. HOOTT

Aplikasi VCS pertama adalah Hoott APK yang memiliki fitur menarik untuk mendukung chatting dan memanjakan mata. Dengan HOOTT kalian bisa menikmati chatting dengan orang baru atau teman lama secara gratis.

Jika kalian ingin menemukan pengguna yang dekat dengan tempat tinggal kalian, kalian bisa memanfaatkan fitur Meet. Intinya HOOTT adalah aplikasi video call gratis yang admin rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari teman baru.

2. Qeep

Qeep adalah aplikasi panggilan video terbaik yang bisa kalian gunakan di Android dan iOS. Namun sayangnya aplikasi ini tidak ada di playstore. Tapi ini adalah aplikasi yang sangat menyenangkan.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan teman baru dan menikmati pengalaman mengobrol yang menyenangkan. Sama seperti HOOTT, aplikasi ini juga memiliki filter lokasi dan gender. Jadi kalian bisa memilih untuk dipasangkan dengan wanita atau pria.

Baca Juga :  Honey Live Apk Mod Full Unlocked Premium Download Gratis

3. LOVOO

LOVOO adalah salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menjalin persahabatan atau cinta dengan siapa saja. Aplikasi ini menyediakan tempat dimana dua orang bisa saling berinteraksi melalui fitur chat dan juga video call.

Selain itu, ada juga fitur gift yang bisa kalian kirimkan ke pasanganmu sebagai bentuk kado yang menandakan kalian adalah orang yang romantis.

4. Omegle

Omegle adalah aplikasi video call acak anti banned paling populer di kalangan pecinta aplikasi gratis. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan obrolan video live dengan orang baru secara acak, pria, wanita, tua dan muda di berbagai negara.

Yang perlu kalian lakukan adalah memulai panggilan video, kemudian aplikasi akan menyarankan pengguna yang cocok dengan kalian. Yang menarik dari apk ini adalah adanya fitur translate bawaan yang akan sangat membantu untuk chatting dengan orang asing.

5. Poly 

Poly adalah aplikasi yang memungkinkan kalian bertemu dan berteman dengan orang asing. Bagi kalian yang mencari gadis cantik di seluruh dunia, Poly memiliki banyak pengguna di 195 negara berbeda di 5 benua.

Untuk menyediakan tempat berteman, Poly memiliki fitur video call, Live streaming dan SMS. Mungkin teman atau calon pasangan idaman kalian ada di dalam aplikasi ini. Coba sekarang!

6. Camsurf

Daftar selanjutnya adalah Camsurf. Dapatkan teman baru dari berbagai negara di seluruh dunia. Untuk melakukan vcs di Camsurf kalian tidak perlu login terlebih dahulu, sehingga kalian bisa tetap anonim dan bebas mendapatkan teman baru.

Aplikasi ini dengan segala fiturnya yang luar biasa tetap mempertahankan penggunaannya yang sangat mudah dipahami oleh pemula.

7. Blued

Blued adalah salah satu aplikasi terbaik. Karena kalian tidak perlu berteman dengan pengguna lain untuk melakukan panggilan video seperti di aplikasi lain. Manfaatkan momen PDKT kalian dengan orang asing yang kalian sukai di aplikasi ini dan jangan lewatkan kesempatan emasnya.

Baca Juga :  Pengertian Media Komunikasi

Aplikasi akan secara acak menemukan teman panggilan video yang sesuai berdasarkan minat dan minat kalian. Dan ada filter berdasarkan jenis kelamin. Selain filter gender, ada juga filter lokasi. Jadi kalian bisa berteman dengan orang-orang yang dekat dengan tempat tinggal kalian.

8. LIVU

Bagi kalian yang ingin mencari aplikasi vc terbaru, maka kalian harus mencoba aplikasi bernama LIVU. Agar video call tidak garing, kalian bisa menggunakan fitur stiker di channel video yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Ada banyak pengguna di seluruh dunia yang akan kalian temui secara acak sesuai dengan kecocokan yang disarankan oleh aplikasi. Dengan aplikasi ini, kalian bisa berteman dengan orang baru, dan melakukan panggilan video di mana saja dan kapan saja.

Artikel lainnya:

Mungkin itu saja daftar vcs apk yang tidak ada di playstore yang bisa admin berikan di daftar ini. Dengan aplikasi panggilan video streaming acak, kalian bisa dengan bebas vcs dengan teman-teman baru di seluruh dunia dan gratis.