APK Penghasil Uang Tercepat 2022 ASLI Membayar ke Rekening

Netter.co.id Cara dapat uang dengan tetap berada di rumah saat pandemi dan tanpa aktivitas oleh pemerintah sepertinya menjadi solusi terbaik, untuk itu admin merekomendasikan apk penghasil uang yang terbukti bayar langsung ke rekening dan ini wajib invite teman-teman .

Jika pada artikel sebelumnya kita sudah membahas aplikasi penghasil uang yang mesti invite teman jika ingin lebih besar, lain halnya dengan yang akan dibahas kali ini karena APK penghasil uang ini tidak perlu menyebarkan link invite friends.

Aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini akan langsung mengirimkan uang ke rekening atau dana di smartphone Android atau iPhone setelah menghasilkan minimal penemuan. Dan yang terpenting tentunya aplikasi ini dijamin halal dan juga tanpa modal.

Daftar APK Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 

APK Penghasil Uang Tercepat

1. appKarma Penghasil Uang

Daftar pertama ada appKarma, dimana sebuah aplikasi bernama AppKarma juga akan memberikan kamu reward berupa poin untuk setiap Apk yang berhasil kamu install melalui aplikasi ini.

Namun, menariknya kamu akan mendapatkan lebih banyak poin jika kamu tidak meng-uninstall aplikasi selama beberapa hari ke depan. Jika kamu memiliki banyak poin, maka kamu bisa menukarkannya ke dalam E-wallet atau saldo akun.

2. WhatsAround

Suka mengoleksi berbagai momen di galeri? Namun, sayangnya semakin lama waktu yang dibutuhkan, kartu memori kamu akan semakin penuh. Tentu hal ini mesti membuat kamu mengorbankan momen-momen tersebut dengan menghapusnya dari galeri ponsel.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena semua momen yang berhasil kamu abadikan tidak hanya bisa menjadi koleksi di galeri ponsel kamu. Namun, kamu bisa menjualnya dengan uang tambahan di aplikasi bernama WhatsAround.

Namun, pastikan foto yang kamu ambil berkualitas tinggi. Sebab, nantinya kamu akan bersaing dengan pengguna lain dari aplikasi ini.

3. Jakpat Ikut Survei bisa Pulsa

JakPat adalah aplikasi yang akan memberikan reward berupa poin hanya dengan menjadi responden. Kamu akan mendapatkan banyak survei dengan tema yang berbeda. Tema survei berkisar dari Toko Online, Game, Kecantikan, Musik, dan banyak lagi.

Poin yang kamu peroleh dari mengisi survei bisa ditukar dengan uang tunai, stiker garis, dan tiket konser dan film.

4. Cash For Apps

Cash For Apps adalah salah satu aplikasi paling populer yang mengklaim menghasilkan uang. Bagaimana bisa? Cash For Apps telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, dengan rating yang cukup tinggi yaitu 4,5.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, caranya cukup mudah. kamu hanya perlu menginstal berbagai aplikasi yang tersedia di Cash For Apps. Dari hasil penginstalan berbagai aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan reward berupa poin untuk setiap aplikasi yang berhasil kamu instal.

Baca Juga :  Download APK VCS Tanpa Koin untuk Video Call Streaming

Sedangkan untuk nominal penukaran poinnya sendiri, 300 poin setara dengan 1 US$. Namun, jika kamu ingin menukarkan poin ini dengan kartu hadiah, minimal penukaran adalah 3.000 poin.

5. Resso Music Penghasil Uang

Aplikasi yang diklaim akan membayar penggunanya selanjutnya adalah aplikasi pemutar musik bernama Resso. Bagi kamu yang sangat suka mendengarkan musik dari berbagai genre, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu coba.

Selain bisa mendengarkan musik, ternyata Resso juga masuk dalam daftar apk Penghasil Uang. Dimana, untuk menghasilkan uang dari Resso, kamu hanya perlu mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini juga.

Reward yang diberikan oleh Resso berupa poin yang bisa kamu tukarkan dengan uang asli. Menariknya, tidak hanya yang invite saja yang akan mendapatkan poin. Namun, teman yang berhasil kamu ajak juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

6. Chaspop Penghasil Uang

Apk penghasil uang berikutnya adalah Chaspop. Aplikasi ini cukup mudah untuk mendapatkan uang secara gratis. Cukup unduh dan mainkan ponsel kamu sepanjang hari, kamu bisa dibayar. Ya, meskipun hadiahnya tidak sebanyak dan secepat aplikasi lain.

Tapi itu bukan kekurangan yang menonjol, karena masih banyak kelebihan dari aplikasi ini. Selain hanya bermain di ponsel, ternyata aplikasi ini menyediakan banyak metode pembayaran.

Kamu bisa menarik koin atau poin yang telah kamu kumpulkan menggunakan beberapa metode seperti pulsa, dana, OVO, saldo ShopeePay, voucher belanja, voucher game dan lain-lain.

Cocok banget buat kamu yang suka main game dan suka beli voucher game. Karena hanya disini kamu akan dibayar hanya dengan handphone dan internet kamu.

7. Clipclaps

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Clipclaps. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang sangat populer karena merupakan salah satu apk penghasil uang tercepat di tahun 2022.

Clipclaps telah dirilis di Play Store sejak lama dan berhasil mendapatkan rate atau rating positif dari para penggunanya. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang hanya menyediakan video untuk menghasilkan keseimbangan.

Clipclaps sebenarnya menyediakan banyak cara dan tugas yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan puluhan dolar. Mulai dari nonton video, upload video, invite teman, main game, lucky spin dan daily check-in.

Nah, kurang apalagi coba? Banyak sekali tugas yang bisa kamu selesaikan dan kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan.

Hanya saja ada beberapa kekurangan dalam aplikasi ini. Salah satunya adalah penarikan minimum yang cukup tinggi.

Berbeda dengan yang lain, Clipclaps sebenarnya memberikan saldo minimum untuk penarikan sebesar $10 yang bisa ditarik melalui Dana, OVO, Gopay, kredit, Paypal atau rekening bank.

Jadi jika kamu adalah tipe orang yang tidak suka menunggu lama, admin rasa Clipclaps tidak cocok untuk kamu. Tapi itu semua terserah kamu. Jika ingin mencoba silahkan download di Play Store atau App Store.

Baca Juga :  APK VCS Gratis Mod Tanpa Coin Online Bebas Bacol Bar Bar Terbaru 2022

Jika kamu tidak menginginkannya, tidak apa-apa. Ada aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang secara instan dan mudah.

8. Buzzbreak

Bagi kamu yang lebih suka membaca berita daripada menonton video dan ingin mendapatkan uang tambahan, coba juga aplikasi Buzzbreak. apk penghasil uang ini siap mengirim uang saku sebanyak yang kamu inginkan.

Sangat bagus, selain mendapatkan uang tambahan dari Buzzbreak, kamu juga bisa mendapatkan tambahan pengetahuan dengan membaca berita atau video pendidikan di aplikasi ini.

Sudah dicoba, sangat bermanfaat bukan? Kurang apalagi coba? Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang melalui aplikasi ini tetapi tidak memiliki akun Paypal untuk proses penarikan saldo, jangan khawatir, masih ada metode DANA.

Ini sangat cocok untuk kamu pencari perubahan online. Jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di Play Store atau App Store secara gratis.

9. Baca Plus

Beralih dari Aplikasi membaca, aplikasi yang diklaim bisa membantu kamu menghasilkan uang selanjutnya adalah aplikasi membaca berita bernama Baca Plus.

Sebab, hanya dengan membaca berbagai berita dan artikel yang tersedia di Baca Plus, kamu akan mendapatkan uang dengan mudah. Dimana, aplikasi ini akan membayar kamu dengan koin.

Nantinya, koin-koin tersebut bisa kamu ubah menjadi uang digital yang bisa kamu tarik menjadi uang sungguhan. Aplikasi ini tentunya akan sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki hobi membaca.

Selain menyalurkan hobi kamu, kamu juga akan mendapatkan uang dari hobi tersebut.

10. WeSing App

Selain karaoke, kamu bisa menggunakan WesingApp untuk merekam video sambil bernyanyi dengan banyak pilihan efek musik. Ada juga banyak galeri lagu yang bisa dipilih, mulai dari dangdut, koplo, pop dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu bisa memilih apakah akan bernyanyi solo, duet, kuartet, a cappella hingga live streaming. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, mulai dari duet dengan artis, mengikuti kompetisi, mengajak teman untuk bergabung atau menjadi pengguna aktif.

11. KatKat

KatKat adalah aplikasi video pendek, mirip dengan ClipClaps, yang juga bisa kamu gunakan untuk penghasilan tambahan. Karena setiap kali pengguna menonton video di aplikasi ini, mereka akan mendapatkan koin. Jumlah koin tergantung pada berapa lama video itu ditonton.

Ada banyak jenis video dan dikategorikan dengan baik, mulai dari video lucu, video rekomendasi, game, sosial dan sebagainya.

12. Likeit Lite

Sama seperti kedua Aplikasi Tonton Video diatas, dimana aplikasi bernama Likeit juga akan membantu kamu untuk menghasilkan uang. Untuk menghasilkan uang melalui Likeit cukup mudah untuk kamu lakukan.

Di mana, kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia di Likeit. Tugas yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain menonton dan juga mengunggah video pendek.

Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak poin, kamu bisa mengundang teman, keluarga, dan pacar kamu untuk menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga :  Aplikasi VCS Mod Gratis Tanpa Coin Room Unlocked 2022

13. Snack Video

Aplikasi mirip tiktok ini sempat viral karena selalu memberikan hadiah uang bagi yang mendownload aplikasi ini. Hingga saat ini Snack Video masih memberikan bonus koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Kamu bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apalagi jika ada acara khusus. Aplikasi Snack Video memiliki beberapa misi yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin. Koin ini akan ditukar dengan uang yang bisa kamu tarik.

Undang teman adalah misi yang memiliki keuntungan sangat tinggi yaitu Rp 52.000,00 per pengguna baru.

14. Cashzine 

APK penghasil uang dan bukan Money Game adalah Cashzine. Cashzine adalah apk penghasil uang tercepat yang bisa didapatkan pengguna dengan menyelesaikan misi berbagi dan mengundang teman, Memasukkan Kode Undangan akan mendapatkan bonus.

Saldo dari Aplikasi Cashzine bisa ditarik melalui rekening Dana dan E-wallet lainnya. Kamu bisa mencobanya secara gratis di AppStore dan PlayStore.

15. Helo 

Aplikasi Helo adalah apk penghasil uang tercepat yang terbukti membayar hanya dengan menyelesaikan misi undangan, membaca berita, menonton video.

Maka dari itu kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi helo dengan memasukkan kode undangan dan kamu akan mendapatkan bonus. Uang dari aplikasi Helo bisa ditarik maksimal 1 kali per hari dengan jumlah Rp. 10.000 melalui aplikasi DANA.

16. TikTok Lite

APK penghasil uang tercepat adalah TikTok Lite, kamu bisa memperoleh uang dari aplikasi ini dengan mengundang teman, menonton video, dan membaca berita. Saldo yang diperoleh dari Buzzbeat bisa ditarik minimal Rp. 600.000 melalui DANA, GoPay, dan lainnya.

Jika kamu penasaran, mari kita coba mendaftar secara gratis dan memasukkan kode undangan akan mendapatkan bonus.

17. VidNow

Untuk mendapatkan uang di aplikasi VidNow tidak perlu modal, karena cukup download dan install aplikasinya. Jika kamu sudah memiliki aplikasi VidNow maka wajib membuat akun, untuk membuat akun pengguna kamu hanya membutuhkan akun Google seperti aplikasi lainnya.

Jika sudah memiliki akun, pengguna bisa langsung mengklik menu Wallet. Ingat user mesti check in minimal 3 hari agar bonus semakin besar.

Nantinya akan ada beberapa misi yang bisa dijalankan untuk mendapatkan koin. Nah, koin-koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui e-wallet. Misi yang mesti dijalankan hampir sama dengan para pendahulunya yaitu menonton film, mengajak teman dan sejenisnya.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan daily check-in untuk mendapatkan bonus 400 rupiah setiap harinya.

Aplikasi lainnya:

Penutup

Demikianlah rekomendasi apk penghasil uang tanpa mengajak teman dan terbukti membayar membernya dengan cara transfer langsung ke rekening atau melalui saldo e-money seperti Ovo, Gopay dan juga Dana.

Jika dilihat dari nilai pendapatan hariannya memang kecil, namun bila kamu rajin dan rutin menjalankan misi ini selama 1 bulan maka kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak. Sekian dari Netter.co.id semoga bermanfaat, dan salam cuan!