Netter.co.id

Kumpulan Berita Netizen Indonesia Terbaru Hari ini

4 Judul Drama China Bergenre Fantasy Romance

4 Judul Drama China Bergenre Fantasy Romance
4 Judul Drama China Bergenre Fantasy Romance
Bagi para penggemar drakor (drama korea) tentang cerita percintaan, mungkin bisa mencoba beberapa judul serial drama china. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi judul drama china yang bergenre wuxia romance fantasi yang memiliki cerita seru dan menegangkan serta romantis bikin hati berbunga-bunga. Cerita romancenya tidak kalah dengan drama korea, coba deh.

1. Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms

Drama china bergenre romance ini memiliki judul alternatif Eternal Love. Dirilis tahun 2017 dan dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao

Drama sepanjang 58 episode ini menceritakan kisah cinta dua dewa-dewi dan bagaimana kisah percintaan mereka sampai melampaui tiga waktu kehidupan.

Hubungan chemistry antara semua karakter mayoritas terbangun sangat menakjubkan satu sama lain, tapi tentunya yang paling penting adalah hubungan antara dua tokoh utamanya.

Adegan dalam Eternal Love dipenuhi dengan romansa, fantasi, dan visual yang fantastis dengan pemeran yang luar biasa.

Serial  ini memiliki penggunaan konstum, setting lokasi, cinematography yang memukau, dan yang terpenting adalah keindahan kisah cinta dari tokoh utama dan karakter pendukung.

Chemistry di antara kedua pemeran utama sangat sempurna dan penonton bisa ikut merasakan rasa cinta dan rasa sakit yang terjadi mereka.

2. Love And Destiny

Drama china ini dibintangi oleh Chang Chen dan Ni Ni. 

Menceritakan kisah cinta antara Dewa perang Jiu Chen dan seorang gadis muda bernama Lingxi yang keberadaannya dapat membawa bahaya bagi dunia.

Jadi Dewa Perang diberikan dengan dua pilihan sulit, menyelamatkan wanita yang dicintainya dan  menghancurkan dunia dalam kegelapan, atau sebaliknya.

Serial Drama sebanyak 60 episode ini dipenuhi dengan efek khusus yang menakjubkan, penampilan dan akting yang luar biasa dari semua aktor dan aktris.

Drama ini dibuat oleh perusahaan produksi yang sama dengan judul nomor satu, dan juga memiliki setting cerita di dunia yang sama dengan Eternal Love, tetapi beda rentang waktu. 

Biarpun tidak sesempurna cerita Eternal Love, secara keseluruhan drama ini memiliki visual yang indah dan menyenangkan untuk ditonton.

3. Mirror Twin Cities

Mirror Twin Cities dibintangi oleh Li Yifeng dan Yukee Chen (yang menjadi Zhao Min pada drama heavenly sword and dragon slaying sabre 2019)

Mirror Twin Cities adalah drama 43 episode yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh pengarang wanita bernama Cang Yue.

Setting lokasi cerita utama adalah di Kong Sang. Suatu saat Kong Sang diserang oleh suku lain setelah kaisar laut muncul kembali untuk membawa suku duyung kembali ke laut.
Li Yifeng memerankan Su Mo, seorang duyung pria yang juga menyandang identitas sebagai kaisar laut, yang bertekad untuk membebaskan rakyatnya dari perbudakan.

Yukee Chen berperan sebagai Bai Ying, putri tertua dari klan Bai , dan juga murid dari seorang tetua suci master pedang yang bertanggung jawab untuk menikah dengan putra mahkota Kong Sang.

Dalam perjalanannya, dia menghadapi bahaya dan diselamatkan oleh Su Mo. Keduanya menjalani situasi hidup dan mati bersama dan tentu saja, mereka jatuh cinta.

Meskipun jalan cerita drama ini berlangsung cepat, Anda mungkin perlu waktu untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi nantinya akan menjadi lebih baik setelah lebih banyak episode berjalan.

Ini adalah drama kualitas atas dan memiliki lokasi syuting pemandangan yang indah. Efek CGI, dan adegan pertarungan dikoreografikan dengan indah, tetapi pengambilan video, pengeditan yang terputus-putus, membuat drama ini terkadang terkesan seperti sebuah proyek anggaran rendah dan menyulitkan orang untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi jika Anda mencari drama fantasi baru dengan visual yang luar biasa, ini wajib ditonton.

4. The Legend Of White Snake

Drama ini dibintangi oleh Alan Yu dan Ju Jingyi, merupakan remake dari Siluman Ular Putih atau  pai su chen yang dulu sempat terkenal tahun 1992.

The Legend of White Snake adalah adaptasi terbaru dari cerita rakyat klasik yang menceritakan kisah cinta antara makhluk setengah abadi dan manusia biasa.

Drama 36 episode ini menceritakan tentang siluman ular purba yang mengambil wujud manusia untuk membuktikan bahwa manusia yang tampak licik adalah seorang penipu. Perselisihan sengit diantara kedua tokoh utama kemudian berubah menjadi cinta yang membara, tetapi akankah pasangan itu mampu mengatasi setiap jalan setapak kesulitan yang mereka hadapi, yang datang dari semua sudut? 

Drama ini memiliki beberapa pemandangan dan latar belakang yang indahnya luar biasa tetapi pewarnaan videonya agak kurang.

---
Demikian empat judul drama china bergenre fantasi romance yang tidak kalah cerita cintanya dibanding dengan drama korea, jangan sampai kelewatan tidak ditonton ya.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021