Netter.co.id

Kumpulan Berita Netizen Indonesia Terbaru Hari ini

Kenali Dahulu Apa Itu Binance Sebelum Membeli

Author
Published Oktober 13, 2021
Kenali Dahulu Apa Itu Binance Sebelum Membeli
Kenali Dahulu Apa Itu Binance Sebelum Membeli

Bagi kamu yang sudah menggeluti bidang trading atau mata uang crypto pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam istilah dan juga mata uang ini. Secara umum Binance adalah salah satu cryptocurrency yang memiliki arus pertukaran terbesar di dunia selain Bitcoin dan Ethereum. Didirikan pada tahun 2017 di Hong Kong. Asal dari pada kata “Binance” adalah kombinasi dari kata “bitcoin” dan “finance.” Pihak pendiri mengklaim bahwa standar keselamatan dan keamanan yang mereka miliki lebih tinggi dengan arsitektur multi-tier dan multi-cluster, yang bisa memberikan throughput pemrosesan yang tinggi pula. Mereka juga mengklaim bahwa kapasitas untuk memproses sekitar 1,4 juta pesanan per detik hal ini tentu angka yang cukup fantastis di mata para trader.  Selain itu Binance juga mendukung perdagangan di lebih dari 500 koin, termasuk bitcoin, Ethereum, litecoin, dan token BNB itu sendiri. Kedatangan Binance cukup penting di dunia crypto, hal ini dikarenakan jumlah transaksi dan orang yang menggunakannya cukup banyak. Alasan lain yang membuat Binance cukup menarik di mata orang-orang karena bursa ini memiliki berbagai macam ekosistem yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya terkait transaksi aset digital dan transaksi virtual.

Layanan Apa Saja Yang Dapat Digunakan?

Binance itu sendiri memiliki beberapa layanan khusus seperti pertukaran, penawaran alat, platform. Namun selain hal tersebut Binance juga memiliki layanan lain Beberapa di antaranya adalah:

Binance Earn 

Layanan ini merupakan platform untuk melakukan staking di Binance dan juga kamu bisa mendapatkan bunga dengan menyetorkan stable coin di bursa. Tergantung dari pada koin dan tenor yang kamu pilih, bursa menawarkan banyak opsi dan suku bunga kepada investor untuk koin ini.

Binance Visa Card 

Sesuai dengan namanya, layanan ini seperti kartu kredit yang memungkinkan pengguna untuk mengubah cryptocurrency mereka menjadi uang kertas dan menggunakan uang tersebut untuk produk dan layanan seperti uang pada umumnya. Selain itu konversi yang kamu lakukan tidak akan dikenakan biaya administrasi atau biaya pihak ketiga.

Mining Pool Binance

Seperti koin crypto yang lain, Binance juga memiliki pelayanan penambangan yang memungkinkan miner untuk melakukan mining dengan menggunakan layanan mining pool yang di klaim lebih mudah apabila dibandingkan dengan menggunakan solo mining.  untuk beralih di antara berbagai cryptocurrency untuk penambangan untuk mengoptimalkan dan melipatgandakan pendapatan mereka.

Selain itu Binance juga menawarkan sebuah situs yang bernama LaunchPad untuk menampung proyek-proyek blockchain baru dan yang sedang berkembang. Tercara hingga Maret 2021, 42 proyek telah diluncurkan.

Binance di Indonesia juga memiliki banyak peminat karena eksistensi koin tersebut yang cukup stabil dengan nilai yang selalu bertambah dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu BNB atau koin daripada Binance itu sendiri merupakan salah satu koin yang patut untuk kamu pertimbangkan.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021