Netter.co.id

Kumpulan Berita Netizen Indonesia Terbaru Hari ini

Kirim Paket Indonesia Qatar Murah Mulai 200 Ribuan

Kirim Paket Indonesia Qatar Murah Mulai 200 Ribuan
Kirim Paket Indonesia Qatar Murah Mulai 200 Ribuan

Produk yang sudah bisa mencapai pasar internasional adalah mimpi bagi setiap pemilik usaha baik UMKM maupun usaha skala besar. Qatar menjadi salah satu tujuan pengiriman barang baik barang kecil ataupun besar dengan berat lebih dari puluhan kilo. Indonesia Qatar memiliki hubungan baik di sektor ekonomi maupun juga di sektor kerjasama pendidikan sendiri.

Ada banyak sekali bisnis di Indonesia yang terhubung dengan pasar di Qatar dimana memang memerlukan pengiriman internasional. Selain itu, Qatar juga kerap menjadi destinasi untuk siswa Indonesia belajar karena sistem pendidikan di sana yang relatif lebih baik. Mengirim barang pasti sangat diperlukan terutama paket-paket yang berbentuk satuan seperti dokumen atau makanan.

Biaya pengiriman selalu menjadi salah satu faktor yang akan terus dipertimbangkan dan setiap orang pasti akan mencari yang termurah. Besarnya pengiriman menjadi masalah utama apalagi untuk pengiriman bagi setiap individu yang mungkin melakukan pengiriman hanya sesekali. 

Untuk UMKM sendiri, biaya kirim menjadi pertimbangan tersendiri ketika hendak membeli barang. Kilo.id adalah jawaban atas berbagai permasalahan tersebut dengan layanan pengiriman ke Qatar yang sangat murah mulai dari dua ratus ribuan. 

Harga ini diketahui sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pengiriman melalui cargo tanpa adanya batas minimal pengiriman. Selain itu, ada juga berbagai fasilitas yang memudahkan pengguna seperti penjemputan barang langsung dan kemudahan tracking. Kilo.id juga menyediakan layanan bagi pelanggan yang selalu terbuka selama 24 jam non-stop.

Jenis Pengiriman Kilo.id

Ada beberapa jenis pengiriman yang ditawarkan oleh Kilo.id mengingat setiap orang mungkin memerlukan pengiriman dalam jangka waktu berbeda. Berikut ini beberapa jenis pengiriman yang ditawarkan beserta harga murah yang ditawarkan oleh Kilo.id:

1. Air Cargo 

Jenis pengiriman pertama yang ditawarkan yaitu air cargo yang dapat mengirimkan barang dalam waktu 5-7 hari saja. Di layanan ini, biaya yang diperlukan untuk satu kilo saja hanya memerlukan 490 ribu dan akan terus menurun seiring bertambahnya berat. 

Anda bahkan bisa mengirimkan berbagai hal dengan berat belasan kilogram hanya dengan harga 220 ribu untuk Indonesia Qatar. Pengiriman ini tentunya sangat cocok untuk mengirim barang tanpa terburu-buru terkait lama pengiriman tentu dengan harganya yang murah.

2. Premium

Ketika berkirim barang memerlukan waktu yang lebih cepat, Kilo.id pun menyediakan layanan versi premium yang terkenal cepat. Untuk layanan ini memerlukan waktu yang lebih singkat yaitu hanya 3-5 harian saja agar sampai di tempat tujuan. 

Untuk harganya sendiri, Kilo.id menawarkan harga yang murah mengingat lama pengiriman yang kilat yaitu 840 kg untuk satu kilo. Harga ini akan menurun seiring dengan barang yang dikirimkan lebih banyak dan berlaku penurunan setiap lebih berat. Jadi harga akan disesuaikan dengan berat barang yang Anda kirimkan, semakin berat akan semakin murah.

3. PrioRity

Terakhir ada layanan PrioRity yang juga menawarkan lama waktu pengiriman sama dengan Premium yakni 3-5 hari. Meski begitu layanan PrioRity masih di bawah premium karena untuk paket Premium adalah yang paling diprioritaskan.

Harga kirim barang untuk layanan PrioRity sendiri dibandrol dengan 580 ribu untuk satu kilo dan menurun untuk selanjutnya. Bahkan layanan ini menyediakan harga 280 kilo untuk Anda yang akan mengirimkan barang dengan berat belasan kilo.

Permasalahan dalam pengiriman barang Indonesia Qatar sudah tidak perlu lagi dipikirkan mengingat Kilo.id yang menawarkan berbagai kemudahan. Jika merasa masih ada masalah yang dikhawatirkan, cukup hubungi saja CS Kilo.id yang selalu responsive.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021